Katrina Kaif sebagai Zoya Akan Bertarung dengan Deepika Padukone sebagai Rubai di Tiger vs Pathaan

Katrina Kaif sebagai Zoya Akan Bertarung dengan Deepika Padukone sebagai Rubai di Tiger vs Pathaan, Siapa Pemenangnya?
Katrina Kaif sebagai Zoya Akan Bertarung dengan Deepika Padukone sebagai Rubai di Tiger vs Pathaan, Siapa Pemenangnya? (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Bintang ternama Bollywood Katrina Kaif dan Deepika Padukone merupakan bagian penting dari YRF Spy Universe dan kemungkinan bakal bertarung di film Tiger vs Pathaan.

Dalam sebuah wawancara dengan India Today, Katrina Kaif telah memilih siapa yang menurutnya akan menang dalam pertarungan antara karakternya di Tiger 3, Zoya dan Rubai, karakter mata-mata Deepika Padukone dalam film Pathaan.

"Begini, mari kita lihat seperti ini. Saya tidak tahu semua latar belakangnya, tetapi Zoya bagi saya tampaknya adalah agen yang paling berpengalaman. Jadi dengan pengalaman, ia memiliki lebih banyak pengalaman bertarung. Saya serahkan pada Anda untuk memutuskan," kata Katrina.

Katrina juga diminta untuk memilih antara karakter tituler Shah Rukh Khan dalam film Pathaan dan karakter Hrithik Roshan dalam film War sebagai sahabat karibnya.

"Ini adalah film fenomenal yang sedang saya mainkan, pertama-tama, di mana Pathaan atau Kabir adalah sahabat karib saya! Hal yang luar biasa dari Spy Universe adalah bahwa semua karakternya ditulis dengan sangat baik dan memiliki identitas yang kuat sehingga Anda dapat menempatkan karakter mana pun di mana saja. Setiap bagiannya sangat pas. Itulah kekuatan dari karakter-karakternya," kata Katrina dalam wawancara yang sama.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Hindustan Times ketika koreografer Vaibhavi Merchant diminta untuk membedakan antara gaya menari Katrina dan Deepika, ia berkata, "Katrina datang dari tempat yang penuh dengan kegelisahan. Ia ingin memastikan bahwa ia tidak mengecewakan siapapun. Deepika datang sebagai kebalikannya. Ia adalah seorang pekerja yang tenang. Ia melakukan latihannya secara diam-diam. Ia mengerjakan pekerjaan rumahnya. Katrina juga mengerjakan pekerjaan rumahnya, tetapi ia seperti, 'Dekho, dekho, main apna pekerjaan rumah karke aayi hu (Lihat, lihat, saya telah mengerjakan pekerjaan rumah saya). Ia membutuhkan tanda tangan dari saya dalam segala hal, termasuk kostumnya. Deepika mengerjakan kostumnya sendiri. Katrina adalah siswa yang duduk di bangku paling depan yang merupakan kesayangan seorang guru. Dia sangat praktis. Deepika adalah pemain bangku tengah yang datang dengan kemudahan tertentu."

Katrina Kaif dan Deepika memang kemungkinan besar akan beradu akting dalam skuel YRF Spy Universe, Tiger vs Pathaan, yang saat ini naskahnya sudah disetujui.