Tak Minum Dua Hari Saat Syuting Lagu Dard-e-disco, Shah Rukh Khan Mengalami Kram Pada Perutnya

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Indian Express)

Antv – Selama 30 tahun terakhir, Shah Rukh Khan telah terlibat dalam industri film, dan pada tahun 2023, ia mencatat tahun paling sukses dalam kariernya di dunia perfilman. 

Dalam percakapan baru-baru ini, sutradara dan koreografer Farah Khan mengungkapkan bahwa salah satu alasan utama popularitas Shah Rukh adalah dedikasinya yang tinggi terhadap pekerjaan.

Farah mengingat momen ketika SRK bersikeras untuk berlatih sebelum syuting lagu 'Chaleya' untuk film Jawan.

"Saya baru saja menciptakan lagu untuk Jawan. Setelah 32 tahun, dia ingin berlatih. Aku berkata, 'Apa yang terjadi padamu? Kamu gila?' Dia menjawab, 'Tidak, saya pikir jika saya berlatih, saya bisa menari lebih baik,'" kenang Farah. 

Farah Khan, yang telah menyutradarai Shah Rukh Khan dalam film-film seperti Main Hoon Na, Om Shanti Om, dan Happy New Year, juga menceritakan pengalaman saat syuting lagu Dard-e-Disco dari Om Shanti Om, di mana Shah Rukh Khan pada saat itu tidak meminum air selama dua hari.

"Saya ingin mengambil foto tubuhnya untuk Main Hoon Na, tapi dia tidak bisa memperbaiki tubuhnya karena cedera punggung dan harus menjalani operasi," kenang Farah.

"Jadi, saat syuting Om Shanti Om, dia berjanji bahwa saat pertama kali melepas bajunya di depan kamera, itu akan menjadi untukku. Dia bahkan tidak minum air selama dua hari karena khawatir akan membuatnya kembung. Di Dard-e-Disco, dia bahkan kesulitan menari karena sering kram,"lanjutnya.