Mukesh Tiwari Sebut Shah Rukh Khan Layak Mendapatkan Sukses yang Lebih Besar

Mukesh Tiwari Sebut Shah Rukh Khan Layak Mendapatkan Kesuksesan yang Lebih Besar
Mukesh Tiwari Sebut Shah Rukh Khan Layak Mendapatkan Kesuksesan yang Lebih Besar (Foto : Instagram)

Antv – Aktor India Mukesh Tiwari mengatakan bahwa ia merasa Shah Rukh Khan layak mendapatkan kesuksesan yang lebih besar dari apa yang telah ia raih; ia mengatakan bahwa ia memiliki rasa hormat yang luar biasa terhadap bintang 'Jawan' tersebut

Mukesh Tiwari, yang telah bekerja bersama Shah Rukh Khan dalam film-film seperti 'Chennai Express' dan 'Dilwale', baru-baru ini memberikan pujian kepada sang superstar.

Ia berbagi tentang bagaimana ia telah belajar banyak hal dari SRK. Dalam sebuah wawancara dengan Indian Express, Mukesh mengatakan bahwa SRK layak mendapatkan kesuksesan yang lebih dari apa yang telah ia raih.

Menurutnya, seseorang dapat belajar banyak hal secara profesional darinya. Seseorang juga belajar bagaimana berperilaku di lokasi syuting.

 Ia hanya perlu membaca sebuah adegan sekali saja. Ia mengingat seluruh naskahnya. Ia sangat berdedikasi dan cara ia melakukan adegan laga, layak untuk dipelajari.

Menguraikan lebih lanjut, sang aktor menambahkan bahwa Shah Rukh mahir dalam menangani setiap departemen pembuatan film dan produksi. Dan yang terpenting, seseorang perlu mempelajari bagaimana ia mengatur dirinya sendiri.

 Bahkan ketika sedang syuting, ia berpindah ke mobilnya untuk mengerjakan hal-hal lain. Mukesh mengungkapkan bahwa sang superstar melakukan desain publisitasnya sendiri dan juga mengerjakan produksinya.

Mengingat bahwa ia berasal dari latar belakang teater, ia mengakui bahwa ia tidak memahami hal-hal tersebut dan butuh waktu bertahun-tahun untuk mempelajarinya.

Aktor 'Golmaal' ini juga mendiskusikan keputusan SRK untuk beristirahat panjang dari pekerjaannya dan bagaimana ia melakukan sebuah comeback yang sukses setelah empat tahun.

Menurutnya, tidak mudah untuk melakukan hal tersebut, terutama ketika Anda adalah seorang bintang ternama. Tiwari mengatakan bahwa ia sangat menghormati SRK dan bagaimana ia membentuk karirnya.

Sementara itu, di sisi pekerjaan, setelah 'Pathaan' dan 'Jawan', SRK sedang menunggu perilisan 'Dunki'.

Film arahan sutradara Rajkumar Hirani ini juga dibintangi oleh Taapsee Pannu dan Vicky Kaushal sebagai pemeran utama.

Film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 22 Desember 2023.