Zoya Akhtar Sempat Ragu untuk Merekrut Suhana Khan hingga Agastya Nanda di The Archies, Kenapa?

Zoya Akhtar Ungkap Perasaanya saat Syuting dengan Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan di Film The Archies
Zoya Akhtar Ungkap Perasaanya saat Syuting dengan Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan di Film The Archies (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Setelah hampir tiga tahun, Zoya Akhtar akan kembali menggarap film yang bertajuk The Archies. Bagaimana selengkapnya?

Zoya Akhtar bukan lagi filmmaker asing di Bollywood. Ia telah menyutradarai sejumlah film besar, seperti Zindagi Na Milegi Dobara hingga Gully Boy. 

Kini Zoya tengah menanti perilisan The Archies, yang didominasi oleh para bintang pendatang baru seperti Agastya Nanda hingga Suhana Khan

Film ini sempat dikecam karena bertabur anak bintang, seperti Agastya yang merupakan cucu aktor senior Amitabh Bachchan hingga Suhana yang putri tunggal Shah Rukh Khan.

Dilansir dari Hindustan Times pada Kamis, 16 November 2023, Zoya Akhtar sendiri sempat berpikir dua kali tentang memilih anak-anak bintang di The Archies ini.

img_title
Lagu 'Sunoh - The Archies' Resmi Dirilis, Suhana Khan, Agastya, Khushi, Terlihat Bersinar. (Foto: Kolase Istimewa)

Pikiran ini khususnya ditujukan pada Agastya Nanda, Suhana Khan, dan Khushi Kapoor yang merupakan anak dari produser Boney Kapoor dan mendiang aktris Sridevi.