Pemesanan Awal Tiket Film Dunki Shah Rukh Khan Hanya Terjual 6 Lembar, Sementara Salaar 167, di AS

Pemesanan Awal Tiket Film Dunki Shah Rukh Khan Hanya Terjual 6 Lembar, Sementara Salaar 167, di Amerika Serikat
Pemesanan Awal Tiket Film Dunki Shah Rukh Khan Hanya Terjual 6 Lembar, Sementara Salaar 167, di Amerika Serikat (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan saat ini sedang berada di atas angin setelah kesuksesan dari Pathaan dan Jawan dan siap untuk merilis film ketiganya di tahun ini, Dunki.

Film Dunki yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani ini nampaknya telah dimulai dengan penerimaan terkait pemesanan awal penjualan tiket yang lambat.

Film Dunki yang menandai kolaborasi pertama SRK dengan sutradara maverick yang dikenal sebagai sutradara yang telah menghasilkan film-film hits seperti serial Munnabhai, 3 Idiots, PK dan Sanju, kurang di respon di negeri Paman Sam.

Film Dunki akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2023, di India. Sementara di Amerika Serikat, film ini akan tayang pada tanggal 21 Desember 2023.

Film Dunki akan menikmati perilisan solo hingga Prashanth Neel dan Prabhas tiba dengan film 'Salaar: Part One- Ceasefire', pada tanggal yang sama.

Mereka terpaksa menunda Salaar dari jadwal rilis aslinya pada tanggal 28 September karena masalah pasca produksi.

Kedua film ini belum memulai pemesanan tiket di India, tetapi mereka telah membuka penjualan tiket di Amerika Serikat dengan jumlah layar yang terbatas.

Sesuai dengan angka-angka terakhir yang masuk, film Dunki telah membuka pemesanan di 25 lokasi, dengan 25 pertunjukan dan hanya berhasil menjual enam tiket.
Di sisi lain, Salaar telah dibuka hanya di tiga lokasi dengan 11 pertunjukan dan telah menjual 167 tiket.

Dalam beberapa hari ke depan, lebih banyak aset dari kedua film seperti trailer dan poster ini akan dirilis dan lebih banyak layar akan ditambahkan ke dalam campuran.

Dari tren yang ada saat ini, masih terlalu dini untuk memprediksi ke arah mana arus akan berbalik.

Menariknya, perlu dicatat bahwa ketika Salaar akan dirilis pada bulan September, angka penayangannya jauh lebih baik daripada Jawan.

Sementara para pembuat film Dunki telah meluncurkan teaser mereka, kabarnya akan ada lebih banyak lagi teaser yang akan diluncurkan sebelum trailer yang sebenarnya dirilis. Sementara Salaar siap untuk meluncurkan trailernya pada tanggal 1 Desember 2023.

Selain Shah Rukh Khan, Dunki juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Vicky Kaushal dan Boman Irani sebagai pemeran utama, sementara Salaar dibintangi oleh Prithviraj, Tinnu Anand dan Shruti Haasan.