Dari Aishwarya Rai hingga Shah Rukh Khan, Superstar Bollywood, Dubbing untuk Karakter Film Hollywood

Dari Aishwarya Rai hingga Shah Rukh Khan, Superstar Bollwood yang Dubbing untuk Karakter Film Hollywood
Dari Aishwarya Rai hingga Shah Rukh Khan, Superstar Bollwood yang Dubbing untuk Karakter Film Hollywood (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Bintang film Bollywood 'Jaane Jaan', Kareena Kapoor Khan dan Jaideep Ahlawat telah siap untuk menyumbangkan suara atau dubbing mereka ke dalam versi Hindi dari serial podcast, Marvel's Wastelanders.

Sementara Kareena akan menyumbangkan suaranya untuk karakter Black Widow, Jaideep akan menyumbangkan suaranya untuk karakter Hawkeye.

Namun, ini bukanlah pertama kalinya para aktor Bollywood memberikan suara mereka untuk versi Hindi dari karakter Hollywood.

Dari Aishwarya Rai, Shah Rukh Khan hingga Imran Khan, berikut ini adalah beberapa aktor Bollywood yang telah menyumbangkan talenta vokal mereka untuk film dan pertunjukan Hollywood, membawa sentuhan India ke dalam hiburan global.

1. Aishwarya Rai - Maleficent

img_title
Aishwarya Rai. (Foto: Tangkap Layar)

Aishwarya Rai Bachchan yang halus, yang terkenal dengan penampilannya yang memukau di layar kaca, meminjamkan suaranya untuk versi Hindi dari film 'Maleficent' yang disuarakan oleh Angelina Jolie dalam versi asli dari sekuel yang sangat ditunggu-tunggu 'Maleficent: Mistress of Evil'.

Nada suaranya yang menawan menghembuskan kehidupan ke dalam karakter ikonik ini, menambahkan sentuhan keanggunan Bollywood pada fantasi Hollywood ini.

2. Shah Rukh Khan - The Lion King

img_title
Shah Rukh Khan. (Foto: Kolase Istimewa)