Ranveer Singh Sebut 'Kuch Kuch Hota Hai' Harus Dibuat Ulang Bersamanya, Alia dan Deepika Padukone

Ranveer Singh Sebut 'Kuch Kuch Hota Hai' Harus Dibuat Ulang Bersamanya, Alia Bhatt dan Deepika Padukone
Ranveer Singh Sebut 'Kuch Kuch Hota Hai' Harus Dibuat Ulang Bersamanya, Alia Bhatt dan Deepika Padukone (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Ranveer Singh mengatakan bahwa film 'Kuch Kuch Hota Hai' harus dibuat ulang bersamanya, Alia Bhatt dan Deepika Padukone, serta Ranbir Kapoor yang bisa masuk sebagai Salman.

Hal itu terungkap di acara 'Koffee With Karan' dari Karan Johar karena acara ini terus menghadirkan kembali berbagai momen-momen candid dari masa lalu yang telah menjadi viral.

Belum lagi, beberapa episode dan hal-hal yang dikatakan dalam acara ini, tetap menjadi ikonik dan beberapa bahkan menjadi kontroversial, sehingga akan dikenang sepanjang masa.

Sebagai contoh, kini sebuah video lama dari Ranveer Singh di acara bincang-bincang KJo telah menjadi viral.

Ranveer telah muncul di acara ini bersama Akshay Kumar pada tahun 2018. Karan bertanya kepadanya, "Deepika atau Alia? Siapa yang kamu inginkan untuk dipasangkan selanjutnya?"

Ranveer menjawab, "Keduanya! Kuch Kuch Hota Hai 2. Dan kemudian, Ranbir dapat masuk sebagai Salman. Ide yang sangat bagus! Ini akan menjadi sebuah film laris!"

Hal ini membuat Karan cukup terkejut. Video ini telah menjadi viral di Reddit dan para pengguna telah menggabungkannya dengan sebuah video dari episode tahun 2016 di mana Ranveer datang bersama Ranbir Kapoor.

Karan bertanya kepada mereka apakah ada masalah di antara mereka dan Ranveer berkata, "Mengapa harus repot-repot? Haruskah?"

Ranbir menambahkan dan berkata, "Kami telah secara positif melanjutkan hidup kami dan ini saatnya 'Koffee With Karan' juga melanjutkan hidup kami."

Jawaban Ranbir Kapoor itu membuat Ranveer tertawa terbahak-bahak.

Baru-baru ini, Ranveer dan Deepika membuat penampilan bersama pertama mereka di acara tersebut di mana mereka berbicara tentang hubungan mereka.

Deepika Padukone telah mengakui bahwa karena ia telah keluar dari beberapa hubungan yang serius, ia tidak terburu-buru untuk berkomitmen.

Deepika berpikir bahwa ia hanya ingin bersenang-senang. Hanya ketika Ranveer melamarnya pada tahun 2015, barulah mereka berkomitmen satu sama lain.

Ranveer dan Deepika menikah pada tanggal 14 November 2018 dan kini mereka telah genap berusia lima tahun pernikahan mereka.