Ketika Aishwarya Rai Mengungkapkan Salman Khan Akan Menjadi Kakaknya di Film Josh

Ketika Aishwarya Rai Mengungkapkan Salman Khan Akan Menjadi Kakaknya di Film Josh
Ketika Aishwarya Rai Mengungkapkan Salman Khan Akan Menjadi Kakaknya di Film Josh (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sebuah video lama atau throwback ketika aktris Bollywood Aishwarya Rai Bachchan mengungkapkan bahwa Salman Khan akan berperan sebagai kakaknya dalam film Josh, yang juga dibintangi Shah Rukh Khan.

Diketahui, Aishwarya Rai dan Shah Rukh Khan berperan sebagai saudara kandung dalam film 'Josh' dan mendapatkan banyak apresiasi untuk film ini, meskipun mereka juga dicintai sebagai pasangan pemeran utama dalam film 'Mohabbatein' dan 'Devdas'.

Chemistry mereka, khususnya, dalam 'Devdas' sangat dicintai dan Aishwarya pernah ditanya dalam sebuah wawancara apakah ia memiliki kekhawatiran untuk berperan sebagai saudara perempuan SRK.

Sebuah klip wawancara lama dari Aishwarya dari obrolannya dengan Bollywood Hungama kini telah menjadi viral.

Aishwarya Rai mengatakan bahwa ia tidak memiliki kekhawatiran apapun. Ia menambahkan bahwa ia telah mengatakan ya untuk bekerja sama dengan Mansoor dan ketika mereka pertama kali memulai, para pemeran film ini adalah Aamir Khan dan Salman Khan.

"Kemudian saya tidak tahu pada suatu titik, film ini dimaksudkan untuk menjadi Shah Rukh dan Aamir, dan kemudian menjadi Chandrachur. Jadi, para pemerannya terus berubah. Tetapi Shirley tetaplah Shirley," ujar Aishwarya dalam video itu.

Aishwarya telah mengungkapkan lebih lanjut bahwa bahkan ketika para pemeran terus berganti, produser Ratan Jain dan Mansoor bertanya kepada Aishwarya tetapi ia tidak memiliki keraguan untuk bermain dalam film ini.

Aishwarya Rai menambahkan bahwa ia berkomitmen untuk membintangi film Josh dan perannya karena film ini baru dan akan menjadi sesuatu yang berbeda.



Film 'Josh' telah mendapatkan sambutan yang baik di box office dan juga pujian kritis ketika film ini dirilis pada tahun 2000.