Bahas Nepotisme, Zoya Akhtar Sebut Media Hanya Fokus pada 3 Artis dari Anak Bintang di The Archies

The Archies
The Archies (Foto : Pinkvilla)

Antv – Film "The Archies" karya Zoya Akhtar telah menciptakan buzz sejak diumumkan, dibintangi oleh Suhana Khan, Khushi Kapoor, Agastya Nanda, Yuvraj Menda, Mihir Ahuja, Vedang Raina, dan Dot. 

Dalam wawancara terbaru dengan Film Companion, Zoya Akhtar dan Reema Kagti menyuarakan ketidakpuasan mereka terhadap media yang dianggap munafik terkait debat nepotisme

Mereka menyoroti bahwa meskipun ada tujuh anak di poster, media hanya fokus pada tiga anak bintang, yaitu Suhana, Agastya, dan Khushi, sementara empat aktor lainnya, Dot, Yuvraj, Mihir, dan Vedang, diabaikan.

Zoya Akhtar mencatat bahwa media merampok momen empat aktor lainnya dan menekankan bahwa mereka seharusnya memberikan perhatian yang setara kepada semua tujuh anak tersebut. 

“Yang menurut saya menarik adalah ada tujuh anak di poster itu dan media hanya membicarakan tiga anak (Suhana, Agastya, dan Khushi). Dan kemudian berbalik dan memberitahu kita tentang nepotisme," ucap Zoya Akhtar.

"Sebenarnya, kaulah yang tidak memberi perhatian pada keempat orang lainnya. Anda merampok momen mereka dan sungguh memilukan melihatnya. Kami telah menempatkan tujuh anak di luar sana. Anda baru saja mengabaikan empat. Dan Anda mengambil momen mereka. Sangat menyesal. Masalahmu," lanjutnya.

Reema Kagti menambahkan bahwa banyak orang menyatakan bahwa The Archies hanya memasukkan anak-anak bintang.