Deepika Padukone Mengaku Tidak Tertarik Pindah dari india, Nyindir Priyanka Chopra?

Deepika Padukone Mengaku Tidak Tertarik Pindah dari india
Deepika Padukone Mengaku Tidak Tertarik Pindah dari india (Foto : Instagram)

Antv – Aktris global Bollywood Deepika Padukone mengatakan bahwa ia tidak tertarik untuk pindah dari India, karena akan repot membawa tas dan koper untuk memberikan dampak global.

Pengakuan Deepika Padukone mendapat dorongan besar dengan debutnya di Hollywood dalam film laga 'xXx: Return of Xander Cage' pada tahun 2017.

Membintangi film ini bersama Vin Diesel, ia memerankan karakter Serena Unger dan memamerkan keserbagunaannya sebagai seorang aktris kepada khalayak internasional yang lebih luas.

Namun, tidak seperti Priyanka Chopra yang memilih tinggal selamanya di Amerika Serikat, Deepika Padukone benar-benar tidak tertarik untuk berpindah-pindah.

Berbicara dengan Vogue, Deepika menegaskan bahwa India adalah rumahnya dan ia tidak perlu berpindah-pindah tempat untuk memberikan dampak global.

Ia kemudian mengingat masa-masa awal karirnya di dunia modeling di mana ia mendapatkan tawaran untuk pindah ke luar negeri.

Menurut Deepika, semua guru mode di India mengatakan, "Kamu seharusnya tidak berada di sini, kamu seharusnya berada di Paris, New York atau Milan," dan saya berkata, "Tidak, tempat-tempat itu bukanlah rumah saya. India adalah rumah saya'."

Berkaca pada fase-fase awal karir dan perjalanannya hingga saat ini, Deepika mengatakan bahwa merupakan sebuah tugas yang berat bagi setiap individu yang mencoba untuk membuat sebuah pencapaian di bidang atau profesi yang tidak berasal dari orang tua mereka.

Ia menyebutkan bahwa tidak ada pilihan lain ketika ia masih menjadi orang luar 15-20 tahun yang lalu.

Berbicara tentang berurusan dengan banyak hal tidak hanya secara profesional tetapi juga secara pribadi, Deepika mengatakan bahwa ia adalah seorang remaja yang pindah ke sebuah kota baru tanpa keluarga atau teman di industri yang baru.

Ia harus memikirkan makanan dan transportasinya. Ia tidak pernah menganggap hal ini sebagai sebuah beban saat itu.

Ia juga menambahkan bahwa ia akan pulang larut malam, kelelahan, lalu membawa kopernya ke seberang kota dengan taksi dan terkadang tertidur dalam perjalanan pulang ke rumah.

"Ibu saya akan sangat khawatir apakah saya akan sampai di rumah dengan selamat. Hari ini ketika saya mengingat kembali perjalanan itu, saya berpikir, 'Lumayan, nak! Anda melakukan ini dan Anda melakukannya sendiri. Tetapi pada saat itu, tidak ada waktu untuk merenung," katanya.

Perjalanan Deepika dari Bollywood ke Hollywood, ditambah dengan penghargaan internasional dan kontribusinya untuk tujuan-tujuan sosial, telah mengukuhkan statusnya sebagai seorang ikon global.

Pengaruhnya meluas di luar industri hiburan, mencakup mode, advokasi kesehatan mental, dan filantropi.