Penggemar Meledakkan Petasan saat Menonton Film Tiger 3, Begini Reaksi Salman Khan

Penggemar Meledakkan Petasan saat Menonton Film Tiger 3, Begini Reaksi Salman Khan
Penggemar Meledakkan Petasan saat Menonton Film Tiger 3, Begini Reaksi Salman Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan bereaksi terhadap para penggemarnya yang meledakkan petasan di dalam gedung bioskop Melagoan, saat menonton film Tiger 3.

Pemutaran film superstar Salman Khan yang sangat ditunggu-tunggu, 'Tiger 3' pada hari pembukaannya pada tanggal 12 November 2023, berubah menjadi insiden.

Sebuah kejadian yang tidak biasa dan berbahaya ketika para penggemar menyalakan kembang api di dalam sebuah bioskop di Malegaon, Maharashtra.

Video dari insiden yang dibagikan di media sosial X (dulu Twitter) menunjukkan para penggemar yang sedang menikmati pemutaran film Tiger 3 di dalam Bioskop Mohan.

Tiba-tiba sekelompok orang yang duduk di barisan depan mulai meledakkan petasan, termasuk bom dan roket.

Meskipun pada awalnya para penggemar lain yang duduk di kursi mereka tampak terhibur dengan kejenakaan tersebut, mereka. Namun setelah beberapa saat menyalakan kembang api tanpa henti, mulai panik karena ancaman terbakarnya kursi teater dan berlari tunggang-langgang ke zona aman di dalam teater yang sempat menimbulkan situasi seperti penyerbuan.



Bereaksi terhadap insiden tersebut sehari setelahnya, Salman Khan meminta para penggemar dan pengikutnya untuk tidak membakar petasan di dalam bioskop selama pemutaran film 'Tiger 3'.

Salman Khan juga meminta penggemarnya untuk menikmati film tersebut tanpa membahayakan nyawa.