Pemesanan Tiket Tiger 3 Salman Khan Raih Rp30,9 Miliar, Diprediksi Meraup Rp82,4 Miliar saat Rilis

Pemesanan Tiket Film Tiger 3 Salman Khan Raih Rp30,9 Miliar, Diprediksi Bakal Meraup Rp82,4 Miliar saat Rilis
Pemesanan Tiket Film Tiger 3 Salman Khan Raih Rp30,9 Miliar, Diprediksi Bakal Meraup Rp82,4 Miliar saat Rilis (Foto : Tangkap Layar)

AntvPemesanan tiket film Tiger 3 yang dibintangi superstar Bollywood Salman Khan dan Katrina Kaif menghasilkan Rs 15 crore (setara Rp30,9 miliar), sebelum perilisan Diwali. Diprediksi film yang dinantikan itu akan meraih harga Rs 40 crore (setara Rp82,4 miliar), saat rilis perdana.

Film Tiger 3, sejatinya diharapkan akan mendapatkan pembukaan pada hari Minggu dengan raihan yang cukup spektakuler.

Hal itu karena Tiger 3 merupakan film berbiaya besar pertama yang dirilis pada hari Diwali dan pemesanan awal untuk film ini mengindikasikan bahwa film ini akan menghiasi bioskop-bioskop dengan penuh gaya.

Menurut laporan di Sacnilk.com, film aksi mata-mata Tiger 3 ini telah mengumpulkan ₹15.58 crore (setara Rp30,9 miliar), untuk hari pembukaannya.

Tampaknya film ini akan menjadi pelipur lara yang menenangkan, setelah performa buruk dari film Salman Khan yang rilis saat perayaan Idul Fitri, 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan'.

Lebih dari 5.86.650 tiket telah terjual untuk film ini. Ini termasuk 5.49.988 tiket untuk versi Hindi 2D dan 21.049 tiket untuk versi Telugu 2D.

Di sisi lain, 3098 tiket telah terjual untuk pertunjukan Tamil. Kegemaran untuk versi IMAX 2D dari film ini juga tinggi karena 9554 tiket telah terjual untuk hari pertama.

Tiger 3 menandai kembalinya Katrina Kaif sebagai Zoya sementara Emraan Hashmi bergabung dengan franchise ini sebagai pemeran antagonis utama.

Hrithik Roshan sebagai Kabir dari film War dan Shah Rukh Khan dari film Pathaan juga akan tampil sebagai cameo dalam film ini.



Sanjeev Kumar Bijli, Direktur Eksekutif dari PVR INOX Ltd. mengatakan bahwa Tiger 3 diperkirakan akan menghasilkan hampir ₹40 crore (setara Rp82,4 miliar), pada hari raya Diwali.