Deepika Padukone Terciduk Paparazzi Tengah berada di Bandara Bersama sang Ibu, Ujjala Padukone

Deepika Padukone Terciduk Paparazzi Tengah berada di Bandara Bersama sang Ibu, Ujjala Padukone
Deepika Padukone Terciduk Paparazzi Tengah berada di Bandara Bersama sang Ibu, Ujjala Padukone (Foto : Instagram)

Antv – Aktris global asal Bollywood Deepika Padukone terciduk di bandara, dan para paparazzi mencoba untuk menjadikannya sebuah momen yang layak untuk diviralkan.

Deepika Padukone dan ibunya, Ujjala Padukone baru-baru ini dikabarkan tengah di bandara Mumbai. Deepika mengenakan kemeja putih longgar dan celana denim.

Deepika terlihat menambahkan sedikit kesan glamor dengan warna rambutnya. Sementara Ujjala Padukone mengenakan sebuah hoodie hitam. Video dari bandara ini sudah menjadi viral.

Dalam video yang beredar terbatas tersebut, terlihat para paparazzi mengucapkan selamat hari raya Diwali kepada Deepika dan ibunya.

Ujjala Padukone pun menyapa mereka kembali. Namun, aktor Padmaavat ini hanya terlihat tersenyum.

Ketika Deepika Padukone berdiri dalam antrian untuk diperiksa, para paparazzi menghujaninya dengan pujian.

"Bu, hamari Diwali mana ke jao (tolong buatkan Diwali kami)," "Aap se hi hamari Diwali hai, (Anda membuat Diwali kami)," para paparazzi terdengar mengatakan dalam video yang belum tersebar luas di media sosial.

Ketika Deepika akan memasuki bandara, seorang paparazi terdengar berkata, "Jaate waqt smile mat miss karna (Jangan lupa untuk tersenyum ketika Anda pergi)."

Deepika Padukone kemudian menunjukkan senyumnya yang paling cerah kepada para paparazzi dan mereka mengucapkan terima kasih. Seorang paparazi ingin berfoto dengannya. Deepika pun menurutinya.