Film Tiger 3 Karya Salman Khan Dilarang Tayang di Sejumlah Negara, Begini Reaksi Netizen

Salman Khan di trailer Tiger 3
Salman Khan di trailer Tiger 3 (Foto : Tangkapan Layar)

AntvSalman Khan dan Katrina Kaif bersiap untuk merilis Tiger 3 pada perayaan Diwali, 12 November. Meskipun film ini menghadapi persaingan dengan pemesanan di muka yang tinggi untuk film Pathaan karya Shah Rukh Khan dan proyek-proyek besar lainnya, Tiger 3 tampaknya siap untuk tayang

Namun, peluncuran film Spy Universe yang disutradarai oleh Maneesh Sharma mungkin mengalami kendala di luar negeri karena ada laporan tentang kemungkinan pelarangan.

Berita menyebutkan bahwa beberapa negara di Teluk, seperti Oman, Kuwait, dan Qatar, telah melarang penayangan film tersebut dengan alasan yang beragam. Sebelum Tiger 3, film Samrat Prithviraj karya Akshay Kumar juga mengalami larangan di negara-negara Teluk. 

Kini, kemungkinan besar para penggemar di negara-negara tersebut tidak akan dapat menikmati film ini karena adanya pelarangan yang mungkin akan diterapkan.

Dalam media sosial, banyak rumor dan spekulasi terkait alasan pelarangan di Oman, Kuwait, dan Qatar. Beberapa komentar dan postingan mencoba menjelaskan kemungkinan pemicu pelarangan ini. 

Selain teori yang menyebutkan adegan handuk Katrina Kaif sebagai penyebabnya, ada juga spekulasi bahwa karakter Emraan Hashmi, yang dianggap sebagai pemimpin organisasi teror global terkait pemikiran Islam, menjadi alasan utama pelarangan.