Ketika Sutradara Film 'The Marvels', Nia DaCosta, Ingin Bekerja Sama dengan Shah Rukh Khan

Ketika Sutradara Film 'The Marvels', Nia DaCosta, Ingin Bekerja Sama dengan Shah Rukh Khan
Ketika Sutradara Film 'The Marvels', Nia DaCosta, Ingin Bekerja Sama dengan Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Bagi kalangan sineas, nama besar Shah Rukh Khan tentu saja akan dengan mudah meraup pundi-pundi, termasuk ketertarikan sutradara Hollywood film The Marvels Nia DaCosta.

Dalam sebuah wawancara dengan News18, sang sutradara, Nia DaCosta, mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama dengan sang 'legenda' Shah Rukh Khan.

Keinginana itu mencuat saat Nia DaCosta ditanya apakah ada aktor Bollywood yang ingin ia ajak bekerja sama dalam sebuah film berkualitas dan laris di pasaran.

"Shah Rukh Khan adalah seorang legenda, bukan? Ini adalah semacam sebuah pemikiran yang mudah," katanya.

Nia pun ditantang, bahwa para penggemar tidak sabar menunggu sebuah kolaborasi yang sangat hebat. Bisakah Nia DaCosta mewujudkannya?

Nia DaCosta juga diminta untuk berbagi pemikirannya tentang karakter Farhan Akhtar dalam serial web Ms Marvel dan apakah ia ingin menggandeng bintang Bollywood dalam The Marvels.

"Saya tidak pernah memikirkan hal itu. Saya pikir kami hanya menjaga agar semuanya tetap organik sehingga kami tidak pernah ingin melakukan pemeran pengganti. Tetapi selalu ada waktu, selalu ada waktu." jawab Nia DaCosta.

Mengenai para pemain ensemble The Marvels, Nia DaCosta menambahkan, "Saya mewarisi pemain yang luar biasa dalam keluarga Khan dan Kamala Khan. Dan Park Seo Joon adalah seorang aktor yang menurut saya luar biasa dan ketika karakter ini (Pangeran Yan) muncul, saya merasa dia akan sangat cocok untuk ini. Saya sangat senang dengan kesempatan untuk memasukkan lebih banyak orang ke dalam film ini dari latar belakang yang berbeda, tetapi saya tidak merasa tertekan karenanya."



The Marvels akan dirilis pada 10 November. Brie Larson sebagai Captain Marvel, Teyonah Parris sebagai Kapten Monica Rambeau, dan Iman Vellani sebagai Ms Marvel akan memerankan kembali karakter mereka di film yang akan datang.