Deepika Padukone dan Ranveer Singh Mencuri Perhatian saat Menghadiri Resepsi Pernikahan di Mumbai

Deepika Padukone dan Ranveer Singh Mencuri Perhatian saat Menghadiri Resepsi Pernikahan di Mumbai
Deepika Padukone dan Ranveer Singh Mencuri Perhatian saat Menghadiri Resepsi Pernikahan di Mumbai (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Pasangan selebritas Bollywood Ranveer Singh dan Deepika Padukone terus menarik hati para penggemar mereka, dengan Public Display of Affection (PDA), atau aktivitas menunjukkan afeksi pada pasangan di depan umum.

Setelah episode Koffee With Karan 8 yang banyak dibicarakan, pasangan ini tetap tidak terpengaruh oleh pendapat orang lain tentang hubungan mereka.

Pasangan ini sekali lagi membuat para penggemarnya terpesona dengan kemesraan romantis mereka saat mereka tertangkap kamera pada hari Selasa malam setelah menghadiri sebuah resepsi pernikahan di Mumbai.

Dalam video yang beredar terbatas tersebut menunjukkan Deepika dalam sebuah ansambel putih dengan rambut yang disanggul.

Ranveer terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan memiliki kumis kecil. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Ranveer terlihat dengan penuh kasih menggenggam tangan Deepika ketika mereka berpelukan sambil duduk di dalam mobil mereka. Sejoli ini juga terlihat asyik mengobrol.

Baru-baru ini di pesta ulang tahun superstar Shah Rukh Khan yang ke-58, Ranveer menjadi DJ bersama dengan penyanyi Mika Singh dan menyanyikan lagu-lagu hits SRK di pesta tersebut.

Ranveer juga mendedikasikan lagu tersebut, Aana Mere Pyar Ko, untuk istrinya, Deepika, yang tengah asyik berjoget bersama para tamu lainnya di jarak yang tidak terlalu jauh.



Dari sisi pekerjaan, Deepika terakhir kali terlihat dalam film Shah Rukh Khan, Jawan dalam peran khusus, dan sebelumnya dalam film Pathaan sebagai pemeran utama.