Sebelum Rilisnya Film Krrish, Priyanka Chopra Pernah Tak Bisa Memilih Proyek Film

Priyanka Chopra
Priyanka Chopra (Foto : Instagram)

Antv – Pada tahun 2000, aktris Priyanka Chopra meraih gelar Miss World.

Segera setelah itu, dia memulai perjalanan dalam dunia perfilman dengan film Tamil berjudul Thamizhan pada tahun 2002. 

Meskipun ia berhasil memasuki dunia film dan kemudian menjadi bintang Bollywood, Priyanka mengungkapkan bahwa baru setelah perilisan film Krrish pada tahun 2006, dia mulai aktif dalam memilih proyek filmnya.

Dalam sebuah percakapan dengan aktris Bhumi Pednekar selama masterclass di Festival Film Mumbai Jio MAMI 2023, Priyanka menceritakan bagaimana pujian kritis membantu mengukuhkan posisinya sebagai seorang aktris.

Ketika Bhumi bertanya kapan Priyanka bisa mulai memilih proyek-proyek filmnya, Priyanka, yang dikenal lewat perannya dalam Barfi menjawab, “Banyak film yang datang kemudian."

"Saya kira mungkin sekitar saat Krrish pertama dirilis, di sekitar waktu itu. Sebelumnya, saya sering merasa, 'Apa yang akan saya lakukan selanjutnya? Proyek apa yang akan datang kepada saya?' Saya memilih dari apa yang tersedia saat itu," terangnya. 

Priyanka, yang kini menjalani karir di Hollywood, menambahkan, "Setelah Krrish pertama, terutama setelah saya mengerjakan Aitraaz saya merasa memiliki pondasi yang kokoh dalam karier saya."