Katrina Kaif Ungkap Syuting Adegan Berkelahi Mengenakan Handuk Jadi yang Tersulit di Film Tiger 3

Katrina Kaif Ungkap Syuting Adegan Berkelahi Hanya Mengenakan Handuk Jadi yang Tersulit di Film Tiger 3
Katrina Kaif Ungkap Syuting Adegan Berkelahi Hanya Mengenakan Handuk Jadi yang Tersulit di Film Tiger 3 (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Katrina Kaif mengungkapkan soal tantangan yang ia hadapi ketika ia harus melakukan pengambilan gambar atau syuting adegan perkelahian dengan handuk di film Tiger 3.

Dalam sebuah catatan pers dari rumah produksi Yash Raj Films, Katrina, yang berperan sebagai Zoya dalam film aksi ini, mengungkapkan tentang syuting itu.

Menurut Katrina, perkelahian tangan kosong di dalam SPA uap merupakan hal yang tersulit untuk dilakukan.

Seperti yang terlihat dalam trailer Tiger 3, Katrina Kaif terlihat terbungkus handuk saat bertarung dengan stuntwoman Hollywood dan karakter yang diperankan oleh aktor Michelle Lee dalam adegan tersebut.

"Itu adalah adegan yang sulit untuk diambil karena ada pertarungan tangan kosong di dalam hammam yang beruap. [Karena uapnya], mencengkeram, menangkis, dan mendaratkan pukulan dan tendangan adalah sebuah tantangan. Saya rasa belum pernah ada adegan pertarungan seperti ini yang menampilkan dua orang wanita di layar lebar di India." Katrina menambahkan, "Saya suka melakukan adegan-adegan laga yang penuh resiko, dan franchise ini selalu memberikan saya kesempatan untuk melakukan sesuatu yang lebih tinggi. [Dalam film Zoya, para penonton dapat melihat seorang wanita yang dapat bertarung sebaik seorang pria," ujar Katrina Kaif, di laman Yash Raj Films (YRF).

"Saya sadar bahwa adegan perkelahian dengan handuk di Hammam dari film Tiger 3 telah menjadi viral. Itu adalah adegan yang sangat, sangat sulit untuk direkam karena adegan ini memiliki pertarungan tangan kosong yang luar biasa di dalam ruangan Hammam yang sangat panas, mencengkeram, menangkis, mendaratkan pukulan dan tendangan, semuanya sangat sulit. Salut untuk Adi yang telah memikirkan adegan brilian ini karena saya rasa belum ada adegan pertarungan seperti ini yang menampilkan dua orang wanita di layar lebar di India. Cara Maneesh dan tim aksi mengeksekusinya sungguh luar biasa - semuanya sangat terperinci," tambahnya dalam kesempatan berbeda.



Tiger yang diperankan oleh Salman Khan telah memainkan peran penting dalam membentuk seberapa besar waralaba YRF Spy Universe saat ini.