Teaser 'Dunki' dan 'Sam Bahadur' Akan Tayang di Layar Lebar saat Rilis 'Tiger 3' Salman Khan

Teaser 'Dunki' SRK dan 'Sam Bahadur' Vicky Kaushal Akan Tayang di Layar Lebar saat Rilis 'Tiger 3' Salman Khan
Teaser 'Dunki' SRK dan 'Sam Bahadur' Vicky Kaushal Akan Tayang di Layar Lebar saat Rilis 'Tiger 3' Salman Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Perilisan film yang dibintangi superstar Bollywood Salman Khan dan Katrina Kaif, 'Tiger 3' yang sangat dinanti-nantikan, telah memicu hitungan mundur di antara para penggemarnya.

Seperti dikutip dari Pinkvilla, para pembuat film 'Tiger 3' telah menyegel sebuah kesepakatan yang signifikan dengan jaringan bioskop nasional dan non-nasional.

Kesepakatan itu untuk menyajikan teaser dan trailer dari film'Dunki' Shah Rukh Khan dan 'Sam Bahadur' Vicky Kaushal  di layar lebar bersamaan dengan 'Tiger 3' Salman Khan.

Hal itu karena Yash Raj Films (YRF) biasanya tidak melampirkan trailer non-YRF pada cetakan film mereka.

Posisi ini membuat para distributor dari film'Dunki dan 'Sam Bahadur' berkolaborasi dengan komunitas ekshibisi untuk presentasi dari teaser dan trailer mereka.

"Secara spesifik dapat bervariasi dari satu gedung bioskop ke gedung bioskop lainnya, tetapi sebagian besar tempat akan menayangkan 'Dunki Drop 1' dan Trailer 'Sam Bahadur', mulai tanggal 12 November," ujara seorang sumber, seperti dikutip dari Pinkvilla.

Trailer 'Sam Bahadur' yang telah dinanti-nantikan ini dijadwalkan untuk memulai debut digitalnya pada tanggal 7 November 2023, disertai dengan sebuah acara peluncuran di Delhi.

Selain itu, para penonton juga dapat menantikan teaser 'Animal' Ranbir Kapoor dan trailer 'Farrey' yang dibintangi keponakan Salman Khan, yang akan menghiasi layar lebar.

Meskipun niat awalnya adalah untuk meluncurkan trailer 'Animal' bersamaan dengan 'Tiger 3', para pembuat film kini memilih untuk merilisnya di kemudian hari.

Dengan lonjakan jumlah penonton di bioskop yang diperkirakan akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan, strategi ini bertujuan untuk menjaring penonton lebih banyak.

Film 'Tiger 3' merupakan seri kelima dari Spy Universe YRF, yang dibintangi oleh Salman Khan dan Katrina Kaif, dengan Emraan Hashmi yang memerankan tokoh antagonis.

Disutradarai oleh Maneesh Sharma, film ini juga menampilkan Shah Rukh Khan dalam cameo yang diperpanjang sebagai Pathaan. Juga akan muncul sekilas penampilan singkat dari Hrithik Roshan sebagai Agen Kabir.

Adapun film 'Sam Bahadur' yang dibintangi oleh Vicky Kaushal, dijadwalkan untuk tayang di layar lebar pada tanggal 1 Desember 2023, bersamaan dengan rilis film 'Animal', yang disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga.