Film Tiger 3 Salman Khan Resmi Mendapat Sertiifkat Tanda Lolos Sensor, Cek Durasinya Berikut Ini

Film Tiger 3 Salman Khan Remi Mendapat Sertiifkat Tanda Lolos Sensor, Cek Durasinya Berikut  Ini
Film Tiger 3 Salman Khan Remi Mendapat Sertiifkat Tanda Lolos Sensor, Cek Durasinya Berikut Ini (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Tiger 3 yang dibintangi superstar Bollywood Salman Khan, telah siap untuk perilisannya yang besar selama perayaan Diwali tahun ini, usia resmi mendapat sertifikat tanda lolos sensor.

Film yang juga dibintangi oleh Katrina Kaif ini, menciptakan semua hype yang nyata dan pemesanan tiket di Amerika Serikat membuktikan hal yang sama.

Di India, pemesanan tiket dimulai pada hari ini, Sabtu (4/11/2023), dan beberapa angka yang luar biasa diperkirakan akan terjadi dalam beberapa hari ke depan dari penjualan di muka.

Sekarang, laporan menarik lainnya telah muncul yang mengungkapkan waktu tayang atau durasi film dan sertifikat Sensor.

Waktu Tayang  Film Tiger 3 Terungkap

Seperti yang telah disebutkan di beberapa laporan media, film YRF telah disahkan tanpa adanya pemotongan sama sekali oleh Badan Sensor.

Disutradarai oleh Maneesh Sharma, film ini telah menerima sertifikat lolos sensor U/A yang berarti bahwa film ini layak untuk ditonton oleh anak-anak di bawah usia 12 tahun dengan hati-hati dan sebagian besar merupakan sebuah film yang ramah untuk keluarga.

CBFC telah menyarankan tidak ada pemotongan visual dengan beberapa modifikasi dalam dialog.

Dewan tersebut dilaporkan merekomendasikan para pembuat film untuk menggunakan singkatan yang benar dari R&AW dalam beberapa dialog.

Lebih lanjut, Tiger 3 telah dibuat dengan durasi 153 menit yaitu 2 jam 33 menit.

Film Tiger 3, yang juga menandai masuknya Emraan Hashmi sebagai penjahat utama dalam dunia mata-mata, merupakan film Hindi yang langka yang dirilis pada hari Minggu.

Film ini juga menampilkan Ashutosh Rana, Michelle Lee, Vishal Jethwa dan Riddhi Dogra di antara peran-peran penting lainnya.

Para penggemar, bagaimanapun juga, sangat antusias untuk menyaksikan penampilan khusus dari Shah Rukh Khan dalam film ini.

Sang superstar akan mengulangi karakter ikoniknya - Pathaan - dalam kisah yang dipimpin oleh Salman ini.

 



Film Tiger 3 diharapkan sukses menembus Box Office melampaui film Jawan dan Pathaan milik SRK, Gadar 2 milik Sunny Deol dan Jailer milik Rajinikanth.