Mahesh Bhatt Ngaku Jadi Sutradara yang Alami 2 Kegagalan Bersama Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Tangkapan Layar)

AntvShah Rukh Khan memiliki banyak hal untuk dirayakan hari ini pada tanggal 2 November. Ini ulang tahunnya yang ke-58, film hits terbesar dalam hidupnya Jawan akan tayang di Netflix.

Selain itu, film berikutnya Dunki baru-baru ini juga merilis teaser baru dan film Salman Khan yang memunculkannya sebagai cameo juga sudah tinggal menghitung hari.

Pada kesempatan penting ini, salah satu penggemar berat SRK sekaligus sutradara film Chaahat dan Duplikat, Mahesh Bhatt, berbicara kepada ETimes tentang segala hal yang membuat Raja Khan menjadi aktor Bollywood yang istimewa.

“Shah Rukh adalah keajaiban sejati, ia tumbuh subur seperti kebun yang mekar di industri yang sering menyamar sebagai seni, Setiap pencapaian yang diraihnya bertentangan dengan norma, menggambarkan semangatnya yang tak tergoyahkan dengan jelas,” ungkapnya dikutip dari Times of India pada Sabtu, 4 November 2023.

“Berkolaborasi dengan Shah Rukh berarti menerima spontanitas dalam upayanya mencapai kesempurnaan, saat ia dengan elegan menavigasi tantangan dengan keanggunan seekor macan kumbang dan kebijaksanaan seorang bijak,” sambungnya.

 

img_title
Shah Rukh Khan. (Foto: Tangkapan Layar)