Poonam Dhillon Kenang Momen Pertama Syuting Bareng Amitabh Bachchan: Dia Memperlakukanku Seperti...

Amitabh Bachchan dan Poonam Dhillon
Amitabh Bachchan dan Poonam Dhillon (Foto : Indian Express)

AntvPoonam Dhillon, seorang bintang masa lalu, memulai debutnya di dunia film dengan impian saat ia diberikan kesempatan untuk berperan dalam film Trishul bersama aktor-aktor ternama seperti Amitabh Bachchan, Sanjeev Kumar, Shashi Kapoor, Rakhee, dan Hema Malini.

Poonam, yang saat itu masih remaja, memerankan putri Sanjeev Kumar dalam film tersebut dan pengambilan gambar pertamanya menampilkan dia tampil bersama Amitabh Bachchan. 

Dalam percakapan terbarunya, Poonam mengingat momen di hari pertamanya di lokasi syuting dan menceritakan bahwa tak seorang pun, kecuali sutradara Trishul, Yash Chopra, yang menyadari bahwa ini adalah awal dari karirnya.

"Hari pertama syutingku adalah bersama Amitabh Bachchan dan dia harus menggendongku," dia berbagi dengan Radio Nasha. 

"Tidak ada yang menyadari bahwa ini adalah hari pertamaku dan aku syuting dengan bintang sebesar itu, dan pria tampan itu memelukku. Dia sedang melakukan syuting sambil memelukku. Dia memperlakukan saya seperti alat bantu," kenangnya sambil tertawa.

"Kemudian akhirnya adegan itu berakhir dan dia menurunkan saya dan semua orang melanjutkan. Hanya Yash ji yang menyadari bahwa itu adalah kesempatan pertama dalam karierku. Dan dia mendatangi saya dan berkata 'Semoga kudiye terbaik,'" kenangnya.

Pengambilan gambar film Trishul dilakukan di Delhi, dan ratusan penggemar berkumpul di sekitar lokasi syuting.