Potret Kareena Kapoor hingga Karisma Kapoor, Tampil Glamor di Pesta Ulang Tahun Shah Rukh Khan

Kareena Kapoor
Kareena Kapoor (Foto : Instagram)

AntvShah Rukh Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-58 dengan menggelar pesta mewah yang dihadiri oleh banyak selebriti Bollywood, seperti Kareena Kapoor, Karisma Kapoor, Amrita Arora dan yang lainya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kareena Kapoor tampak membagikan foto dirinya bersama geng wanitanya, yakni  Karisma Kapoor dan Amrita Arora.

Kareena Kapoor Khan, yang selalu dikenal dengan kecantikan dan gayanya yang khas, tampil memukau dengan gaun satin putih off-shoulder yang elegan. 

Gaun tersebut semakin sempurna dengan rambut ikal yang dimiliki ibu tiga anak itu. Ia juga melengkapi penampilanya dengan kalung berlian berkilau, dan tas mewah yang begitu cantik.

img_title
Kareena Kapoor. (Foto: Kareena Kapoor)

Sementara itu, Karisma Kapoor, saudari Kareena, juga mempesonakan semua orang dengan gaun berkilau yang membuatnya terlihat seperti jutaan dolar.

Amrita Arora, yang juga merupakan teman dekat Kareena dan Karisma, tak kalah dengan penampilannya. Ia memilih gaun dengan lengan panjang di atas lutut yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi hitam yang modis.