Kajol dan Deretan Selebritas Bollywood Lainnya Beri Ucapan Ulang Tahun Kepada Shah Rukh Khan

Kajol dan Deretan Selebritas Bollywood Lainnya Beri Ucapan Ulang Tahun Kepada Shah Rukh Khan
Kajol dan Deretan Selebritas Bollywood Lainnya Beri Ucapan Ulang Tahun Kepada Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Ketika sang superstar Shah Rukh Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-58 pada hari Kamis (2/11/2023), beberapa selebritas Bollywood menggunakan akun media sosial mereka untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun.

Aktor Ajay Devgn menggunakan Instagram dan membagikan sebuah gambar di akunnya yang ia beri judul, "Ini untuk satu lagi tahun yang fantastis untuk menjadi seorang Jawan dan luar biasa. Selamat ulang tahun, salam Ajay Devgn."

Kiara Advani membagikan sebuah foto di Instagram stories-nya dan menulis, "Selamat ulang tahun Raja. Banyak dan banyak dan banyak cinta."

Sidharth Malhotra menulis, "Selamat Ulang Tahun @iamsrk pak! Teruslah bersinar, cinta dan rasa hormat yang besar selalu."

Kareena Kapoor Khan berbagi sebuah foto dan menulis, "Selamat ulang tahun Raja! Semoga Anda selalu bersinar paling terang."

Kajol berbagi sebuah foto di Instagram dan menulis, "Semoga Anda mendapatkan tahun yang supercepat. Saya tahu ini akan menjadi tahun yang baik."

img_title
Kajol dan Deretan Selebritas Bollywood Lainnya Beri Ucapan Ulang Tahun Kepada Shah Rukh Khan. (Foto: Kolase Istimewa)


Rakul Preet Singh membagikan sebuah foto dan menulis, "Selamat Ulang Tahun OG King !! Tidak ada yang seperti Anda pak...semoga Anda terus bersinar dan menyebarkan cinta seperti ini selalu...semoga Anda mendapatkan segala sesuatu yang Anda inginkan."