Shah Rukh Khan Sapa Penggemar dengan Jhoome Jo Pathaan dan Ungkap Film Dunki di Hari Ulang Tahunnya

Shah Rukh Khan Sapa Penggemar dengan Jhoome Jo Pathaan dan Ungkap Film Dunki di Hari Ulang Tahunnya
Shah Rukh Khan Sapa Penggemar dengan Jhoome Jo Pathaan dan Ungkap Film Dunki di Hari Ulang Tahunnya (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Setelah memanjakan para penggemarnya dengan sebuah teaser dari filmnya yang telah lama ditunggu-tunggu, Dunki, superstar Bollywood, Shah Rukh Khan berinteraksi dengan para penggemarnya dalam sebuah acara di Mumbai dalam rangka ulang tahunnya yang ke-58, yang digelar Kamis (2/11/2023).

Pada tengah malam, Shah Rukh menyapa para penggemarnya dari balkon bungalownya, Mannat dan kemudian, ia tiba di sebuah acara temu penggemar khusus di mana ia bernyanyi di atas panggung dan juga berbicara tentang proyeknya yang akan datang.

Sutradara Dunki, Rajkumar Hirani, dan penulis Abhijat Joshi juga hadir di acara tersebut. Beberapa foto dan video telah muncul di media sosial di mana Shah Rukh terlihat asyik menyanyikan lagu populernya, Jhoome Jo Pathaan dari film laris, Pathaan.



Lebih lanjut mengenai Dunki, SRK berjanji, "Kami telah membuat film ini selama 2-2,5 tahun terakhir dan hari ini penampilan pertamanya, Dunki Drop, dibagikan. Kami sangat keren sehingga kami menyebutnya 'drop'. Jadi, Dunki drop bana chuka hai dan kami akan terus berbagi sekilas tentang film ini."