Tak Ingin Bersaing, Sunny Deol Pernah Meminta Akshay Kumar untuk Merubah Tanggal Rilis OMG 2

Film Gadar 2 dan OMG 2
Film Gadar 2 dan OMG 2 (Foto : IMDb)

Antv – Pada episode kedua dari musim kedelapan Koffee dengan Karan, Sunny Deol berbicara terbuka mengenai situasi konflik antara film blockbuster-nya, Gadar 2 dengan film OMG 2 yang diproduksi oleh Akshay Kumar

Sunny menceritakan bahwa sebelum kedua film tersebut dirilis, dia telah berkomunikasi dengan Akshay dan meminta agar tanggal rilis filmnya diundur, sehingga kedua film dapat menghindari persaingan di box office. Namun, Akshay Kumar menjelaskan bahwa dia tidak memiliki kendali atas jadwal rilis yang telah ditentukan.

Sutradara acara, Karan Johar, memuji kesuksesan film Gadar 2 dan menanyakan pendapat Sunny Deol tentang fakta bahwa OMG 2 juga dirilis pada tanggal yang sama, yaitu 11 Agustus. 

Sunny menjawab, "Saya pikir, 'Film saya sudah dirilis dan belum mencapai kesuksesan dalam waktu yang lama.' Dan saya tidak ingin menghalangi film lain. Tetapi Anda tidak dapat menghentikan orang lain. Jadi, tentu saja, itu merugikan Anda. Tetapi kemudian saya berpikir, apakah itu sangat penting. Mari kita lihat saja. Akhirnya, keduanya berhasil dengan baik."

Ketika ditanya apakah dia pernah berbicara dengan Akshay tentang jadwal rilis bersama sebelumnya, Sunny menjelaskan dalam acara Koffee With Karan, "Tentu saja, saya bertanya padanya. Saya berkata, 'Tolong jangan lakukan itu jika Anda dapat menghindarinya.' Tetapi dia menjawab, 'Tidak, semuanya diatur oleh studio dan lain-lain.' Mereka mengatakan bahwa kedua film dapat dirilis secara bersamaan. Saya berkata, 'Baiklah, silakan.' Saya hanya bisa meminta, tetapi tidak bisa melakukan lebih dari itu."

Gadar 2, yang merupakan sekuel dari film Gadar: Ek Prem Katha tahun 2001, dirilis pada tanggal 11 Agustus. Film ini dibintangi oleh Sunny Deol dan Ameesha Patel yang mengulangi peran mereka sebagai Tara Singh dan Sakeena. 

Putra dari Anil Sharma, Utkarsh, juga memerankan peran putra Tara dan Sakeena. Film tersebut juga menampilkan Simrat Kaur dan Luv Sinha dalam peran penting.