Shah Rukh Khan Lakukan Ritual Pose Ikonik saat Menyapa Penggemarnya di Hari Ulang Tahunnya ke-58

Shah Rukh Khan Lakukan Ritual Pose Ikonik saat Menyapa Penggemarnya di Hari Ulang Tahunnya ke-58
Shah Rukh Khan Lakukan Ritual Pose Ikonik saat Menyapa Penggemarnya di Hari Ulang Tahunnya ke-58 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan melakukan ritual dengan pose ikonik, menandai kemunculannya di tengah malam ketika para penggemar menunggu di luar bungalownya di Mumbai, Mannat pada hari ulang tahunnya ke -58.

Sebagai bagian dari ritual ulang tahunnya, Shah Rukh menyapa para penggemar dengan tangan terlipat, meniupkan ciuman dan juga melakukan pose tangan terbuka yang menjadi ciri khasnya.

Sebuah video dari perayaan tengah malam menampilkan para penggemar yang bersorak-sorai saat ia berdiri di balkon rumahnya.

Dalam video terlihta Shah Rukh Khan memilih tampil serba hitam yang meliputi kaos dengan celana loreng. Ia melengkapinya dengan topi hitam dan sebuah kacamata hitam.

Shah Rukh melambaikan tangan kepada para penggemarnya, meniupkan ciuman, mengacungkan jempol dan mengakhiri dengan pose namaste.

Shah Rukh Khan mampu membius para penggemarnya hingga terpesona ketika menandai acara tersebut dengan pose ikoniknya.

Para penggemar di seluruh India, mencapai Mumbai pada hari ulang tahun Shah Rukh Khan. Mereka mengantri di luar Mannat sejak tengah malam untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang aktor dan melihat sekilas penampilannya.

Banyak yang membawa hadiah, kue ulang tahun, karya seni penggemar, poster, permen, karangan bunga dan banyak lagi untuk sang aktor.

Setiap tahun, sang aktor memastikan untuk menyapa para penggemarnya di hari ulang tahunnya. Polisi juga dikerahkan untuk menjaga kerumunan.


Sementara itu, beberapa saat setelah memanjakan para penggemar dengan penampilan spesial di hari ulang tahunnya, Shah Rukh Khan berbagi di media sosial  X (dulu Twitter), menulis sebuah catatan.

Menyebut perayaan tersebut sebagai 'tidak dapat dipercaya', ia menulis, "Tidak dapat dipercaya bahwa begitu banyak dari kalian yang datang dan mendoakan saya di malam hari. Saya hanyalah seorang aktor biasa. Tidak ada yang membuat saya lebih bahagia, selain fakta bahwa saya dapat menghibur kalian. Aku hidup dalam mimpi cinta kalian. Terima kasih telah mengizinkan saya untuk menghibur kalian semua. Sampai jumpa di pagi hari... di layar kaca dan di luar layar kaca."