Salman Khan Rilis Trailer Film Debut sang Keponakan Alizeh Agnihotri, Berjudul Farrey

Salman Khan Rilis Trailer Film Debut sang Keponakan Alizeh Agnihotri, Berjudul Farrey
Salman Khan Rilis Trailer Film Debut sang Keponakan Alizeh Agnihotri, Berjudul Farrey (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan merilis trailer dari film debut Bollywood sang keponakan, Alizeh Agnihotri, berjudul Farrey, yang merupakan produkai SKF, Rabu (1/11/2023).

Dalam acara peluncuran itu, tampak Salman mengenakan busana kasual, ditemani oleh keluarganya pada acara peluncuran trailer film Farrey.

Salman Khan terlihat necis saat ia berpose dengan sebuah jaket hijau zaitun pudar yang ia padukan dengan sebuah kaos hitam dan denim berwarna senada. Salman terlihat dengan penampilan rambut pendeknya yang baru.

Salman juga berpose dengan Alizeh Agnihotri dan seluruh tim Farrey, yang tampil penuh gaya di acara tersebut.

Selain Salman Khan, aktor Aayush Sharma bersama istrinya Arpita Khan juga berfoto bersama di acara peluncuran trailer ini. Sohail Khan ditemani oleh putranya, Nirvaan Khan.

Trailer ini menunjukkan Alizeh sebagai seorang calon mahasiswa IIT dari latar belakang yang sederhana, yang terjebak dalam skandal kecurangan setelah ia tergoda oleh teman-temannya untuk membantu mereka menyontek agar dapat lulus dalam ujian.

Film Farrey disutradarai oleh pemenang Penghargaan Nasional, Soumendra Padhi dan dibintangi oleh Alizeh, Zeyn Shaw, Sahil Mehta, Prasanna Bisht, Ronit Bose Roy, dan Juhi Babbar Soni. Film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 24 November.

Sementara itu, Soumendra dikenal dengan filmnya yang sangat terkenal, 'Budhia Singh: Born to Run' (2016), yang menerima Penghargaan Nasional.

Selain itu, Soumendra Padhi juga menyutradarai serial web Netflix India, Jamtara Season 1 dan 2.

Alizeh adalah putri dari aktor dan produser Atul Agnihotri dan saudara perempuan Salman Khan, Alvira Khan Agnihotri.



Berbicara tentang Salman, ia saat ini sedang bersiap-siap untuk merilis film aksi thriller terbarunya yang berjudul Tiger 3.