Shah Rukh Khan Bakal Gelar Pesta Ultah Mewah, 2 November, Ini Daftar Selebritas Bollywood yang Hadir

Shah Rukh Khan Bakal Gelar Pesta Ultah Mewah, 2 November, Ini Daftar Selebritas Bollywood yang Hadir
Shah Rukh Khan Bakal Gelar Pesta Ultah Mewah, 2 November, Ini Daftar Selebritas Bollywood yang Hadir (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan akan mengadakan pesta ulang tahun mewah dan besar-besaran pada tanggal 2 November 2023. Salman Khan, Deepika Padukone, Alia Bhatt, Karan Johar dan lebih banyak lagi selebriti yang akan hadir

Tahun ini merupakan tahun perayaan bagi Shah Rukh Khan karena ia memiliki dua film berturut-turut yang telah menembus angka Rs 1000 crore di seluruh dunia!

Setelah kesuksesan dan cinta dari para penonton, SRK memiliki lebih banyak alasan untuk merayakannya karena ia akan berusia satu tahun lebih tua pada tanggal 2 November 2023.

Setelah merayakan ulang tahun yang tenang selama pandemi, SRK ingin mengadakan sebuah perayaan besar tahun ini, terlebih lagi setelah kesuksesan yang telah ia raih.

SRK ingin memastikan untuk merayakannya dengan seluruh industri dan karenanya ia akan mengadakan sebuah pesta ulang tahun yang besar tahun ini.

Seperti inilah perayaan ulang tahun SRK pada tanggal 2 November 2023. Sesuai dengan sebuah laporan di Pinkvilla, hari Shah Rukh Khan akan dimulai dengan peluncuran teaser dari film 'Dunki'.

SRK kemudian akan mengadakan sebuah acara untuk para penggemarnya yang terbang ke Mumbai dari seluruh dunia.

SRK akan melihat teaser tersebut bersama para penggemarnya dan melakukan pertemuan dengan mereka. Ia juga akan melambaikan tangan kepada para penggemarnya dari Mannat berkali-kali sepanjang hari.

Dan pada malam harinya, ia akan mengadakan pesta besar untuk industri ini. Shah Rukh hanya ingin menghabiskan harinya dengan memberikan kembali semua cinta yang ia dapatkan dari seluruh penjuru.

Daftar tamu dan selebritis yang diharapkan hadir di pesta SRK termasuk Karan Johar, Alia Bhatt, Deepika Padukone, Rajkumar Hirani, Atlee, Siddharth Anand, Salman Khan dan masih banyak lagi.

Penggemar juga dapat mengharapkan kehadiran teman-teman Suhana Khan seperti Shanaya Kapoor, Navya Nanda dan seluruh pemain dan kru 'The Archies' di pesta tersebut. Pesta ini akan diselenggarakan di BKC Bandra.

Sejauh menyangkut teaser 'Dunki', laporan menyebutkan bahwa dua teaser dari film ini telah dikirim untuk mendapatkan sertifikasi. Belum diketahui versi mana yang akan diluncurkan pada hari ulang tahun Khan.