Film 'Love Sex Aur Dhokha 2' Menggoda Para Penggemar dengan Beberapa Adegan Menarik Jelang Halloween

Film 'Love Sex Aur Dhokha 2' Menggoda Para Penggemar dengan Beberapa Adegan Menarik Jelang Halloween
Film 'Love Sex Aur Dhokha 2' Menggoda Para Penggemar dengan Beberapa Adegan Menarik Jelang Halloween (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pada tahun 2010, film 'Love Sex Aur Dhokha' dirilis. Dengan penampilan bintang-bintang seperti Rajkummar Rao, Nushrratt Bharuccha, Anshuman Jha, dan masih banyak lagi, film ini hingga saat ini masih memberikan kesan bagi para penontonnya.

Kini setelah lebih dari satu dekade, sekuel dari film ini telah menarik minat para pecinta film. Meskipun para pembuat film belum mengungkapkan tanggal rilis film ini, mereka telah membagikan beberapa detail menarik terkait film ini yang telah menambah antisipasi di antara para penggemar.

Para pembuat film memilih tanggal 30 Oktober, yang disebut sebagai Hari Nasional Text Your Ex, sebagai hari untuk mempromosikan kisah cinta dan pengkhianatan mereka.

Mereka menciptakan istilah Hari Dhokha Sedunia, dan dengan itu mereka melampirkan beberapa kutipan yang unik, lucu, menakutkan tetapi dapat dihubungkan dengan mantan.

Kutipan-kutipan ini disertai dengan kepala tengkorak yang terbakar, boneka beruang yang terbakar, dan banyak lagi. Pada dasarnya, semua hal yang melengkapi tema Halloween.

Caption dari postingan tersebut berbunyi - "Jika Anda juga sudah melakukannya, rasakan pengalaman Cinta, Seks dan Dhokha toh aaj hai rayakan karne ka mauka (disertai dengan emoji patah hati) #NationalDhokhaDayLSD2."



Sebelumnya, para pembuat film ini telah membagikan sebuah gulungan dengan tulisan 'LSD 2', yang didukung dengan lagu judul dari seri pertama.