Pernah Alami Kegagalan, Priyanka Chopra Sebut Film Fashion Menjadi Penyelamat Karirnya

Priyanka Chopra dan Kangana Ranaut
Priyanka Chopra dan Kangana Ranaut (Foto : Instagram)

AntvPriyanka Chopra kembali ke India untuk berpartisipasi dalam Festival film Jio MAMI, dan ia telah menarik perhatian dengan berbagai penampilan fesyennya yang memukau. 

Meskipun kini lebih fokus pada karier di Hollywood dan hampir tidak lagi aktif di Bollywood, kita tidak bisa melupakan momen penting dalam karirnya yang terkait dengan film Fashion yang dibintangi oleh Kangana Ranaut.

Film Fashion menjadi penyelamat bagi karier Priyanka Chopra. Hal tersebut terjadi setelah dirinya banyak mengalami kegagalan dalam karirnya.

Dalam sebuah wawancara sebelumnya, Priyanka Chopra berbagi kembali kenangan dari masa-masa sulit dan alasan mengapa ia awalnya menerima peran dalam Fashion.

"Saya menerima tawaran film ini dengan rasa takut dan keteguhan, karena itulah yang menjadi kebutuhan saya dan ternyata menjadi penentu karier saya," ungkapnya dalam sebuah wawancara di podcast Armchair Expert bersama Dax Shepherd.

"Saya merasa sangat khawatir. Kami telah berupaya keras untuk mengembangkan naskahnya selama enam bulan," imbuhnya. 

Dalam wawancara yang sama, bintang The Sky Is Pink ini juga mengungkapkan bagaimana ia pernah ada di sampul majalah dengan tulisan 'Selesai' di wajahnya, dan hal tersebut membuat ibunya sangat khawatir.