Deepika Padukone Disebut Telah Menepati Janji di Lokasi Syuting Film 'Yeh Jawaani Hai Deewani'

Deepika Padukone Disebut Telah Menepati Janji di Lokasi Syuting Film 'Yeh Jawaani Hai Deewani'
Deepika Padukone Disebut Telah Menepati Janji di Lokasi Syuting Film 'Yeh Jawaani Hai Deewani' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris global asal Bollywood yang tengah menuai popularitas Deepika Padukone disebut seniman Henna, Veena Nagda, telah menepati Janji yang dibuatnya di lokasi syuting film 'Yeh Jawaani Hai Deewani'. 

Diketahui, pasangan suami-istri selebritas Bollywood, Deepika Padukone dan Ranveer Singh muncul sebagai tamu pertama dalam acara Koffee With Karan Johar 8.

Pasangan ini berbagi sekilas pandang eksklusif tentang pernikahan mereka kepada para penonton. Dan sejak penayangan, dialog Karan Johar sebagai pembawa acara dengan Deepika dan Ranveer,  telah membawa gelombang sukacita dan emosi di antara para penggemar setia mereka.

Video pernikahan ini menunjukkan beberapa momen yang tidak terlihat dari pernikahan megah mereka di Italia, yang berlangsung pada bulan Desember 2018.

Baru-baru ini, seniman henna Veena Nagda, yang merasa senang bekerja sama dengan Deepika selama syuting film 'Yeh Jawaani Hai Deewani' pada tahun 2013, melalui media sosialnya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Deepika.

Veena mengungkapkan bahwa selama pengambilan gambar atau di lokasi syuting 'Yeh Jawaani Hai Deewani', Deepika sangat terkesan dengan hasil karyany.

Saat itulah Deepika Padukone berjanji kepada Veena Nagda bahwa ia akan menjadi orang yang akan mengaplikasikan henna pada hari pernikahannya.

Veena menulis di Instagram, "Janji yang ia buat kepada saya selama syuting 'Yeh Jawani Hai Deewani' bahwa saya akan mengaplikasikan mehendi pada pernikahannya, dan ia menepati janjinya, sangat berarti bagi saya. Terima kasih telah mengijinkan saya untuk menjadi bagian dari momen indah dalam hidup kalian. Kata-kata tidak dapat mengekspresikan kebahagiaan dan cinta saya untuk kalian berdua."



Tidak hanya itu, Deepika juga berjanji pada sinematografer yang ia temui selama pembuatan lagu 'Kabira' untuk film 'Yeh Jawaani Hai Deewani'.