7 Pria yang Pernah Dekat dengan Deepika Padukone Sebelum Menikah dengan Ranveer Singh

Pria yang pernah dekat dengan Deepika Padukone
Pria yang pernah dekat dengan Deepika Padukone (Foto : Siasat)

Antv – Dalam episode perdana Koffee With Karan musim 8, Deepika Padukone dan Ranveer Singh membuka tentang pernikahan mereka dan pengalaman kencan masa lalu, menyoroti beberapa informasi menarik. 

Pernyataan Deepika, “Meskipun kami 'secara teknis mengizinkan' untuk berkencan dengan orang lain, kami akan terus kembali satu sama lain,” telah membuat internet ramai dengan diskusi.

Selama acara, Deepika mengatakan, “Saya memang bertemu orang lain, tapi saya tidak tertarik atau bersemangat dengan orang lain yang saya temui."

"Dalam pikiranku, aku berkomitmen padanya. Jadi saya akan bertemu orang lain tetapi di belakang kepala saya, rasanya seperti, saya akan kembali padanya," ia melanjutkan. 

Pengakuan jujur ini membuat penggemar penasaran dengan sejarah kisah cintanya sebelum menikah dengan Ranveer Singh pada tahun 2018.

Akibatnya, para penggemar bersemangat mencari tahu di internet untuk mengungkap detail tentang artis India yang dikabarkan pernah dikencani Deepika Padukone sebelum menikah. 

Hubungan masa lalu bintang Bollywood itu menjadi trending topik. Mari kita lihat lebih dekat pria-pria yang pernah dekat dengan Deepika Padukone dilansir dari Siasat pada Sabtu, 28 Oktober 2023.