Dirumorkan Akan Cerai, Ini Jawaban Lengkap Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Dirumorkan Akan Cerai, Ini Jawaban Lengkap Deepika Padukone dan Ranveer Singh
Dirumorkan Akan Cerai, Ini Jawaban Lengkap Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Saat menjadi tamu di acara Koffee with Karan Season 8, pasangan Selebritas Bollywood, Deepika Padukone dan Ranveer Singh membantah rumor mereka akan cerai.

Awal tahun ini, desas-desus tentang rumor perceraian Deepika Padukone dan Ranveer Singh yang akan segera terjadi, hangat dibicarakan.

Kini, pasangan ini telah muncul di acara Koffee with Karan Season 8 sebagai upaya untuk menghentikan rumor tersebut.

Para penggemar dari pasangan ini tentunya memiliki cukup alasan untuk bersukacita, melihat kedua aktor ini kembali ke masa lalu.

Berbagi cuplikan pernikahan yang tidak terlihat, dan memberikan para penggemarnya sebuah intipan ke dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Hal-hal yang tidak dipikirkan oleh masing-masing dari mereka adalah yang memberikan sebuah intrik, sebuah sisi gelap dari pernikahan mereka yang terlalu baik untuk menjadi kenyataan.

Sebagai contoh, Ranveer melakukan semua pekerjaan berat ketika pasangan ini berbicara tentang masa lalu mereka, bagaimana mereka berpacaran satu sama lain, bagaimana ia melamar Deepika, dan bagaimana ia menyampaikan kabar ini kepada keluarganya.

Deepika hanya tersenyum dan sesekali tertawa kecil, seolah-olah ia baru pertama kali mendengarnya.

Ranveer memiliki versi cerita yang sangat jelas untuk diceritakan, sementara Deepika terlihat seperti menemukannya dan bergabung dengan para penggemar.

Di sisi lain, setelah mereka berbagi video pernikahan, Deepika mengambil alih percakapan. Karena saat itu, percakapan berbelok melewati fase bulan madu.

Deepika kemudian menyentuh pada hal-hal yang lebih sulit, bagaimana masing-masing dari mereka memiliki pola asuh, gaya hidup dan prioritas yang sangat berbeda.

Ia mengakui bahwa hal ini memang sulit, namun mereka bersedia untuk bekerja menuju pernikahan yang sukses.

"Ini adalah pekerjaan yang membuatnya istimewa," kata Deepika.

Ranveer yang mendengarnya ikut mengakuinya dengan sebuah isyarat yang lebih terlihat seperti sebuah penyerahan diri daripada sebuah kesepakatan.

Baik Ranveer maupun Deepika bermain dengan kekuatan mereka. Ia memiliki hati yang besar sehingga ia fokus pada masa pacaran, di mana cinta baru saja mulai bersemi.

Dia adalah seorang yang berotak, dan jauh lebih diplomatis, sehingga dia mengatur nada bagi kita tentang bagaimana melihat pasangan ini di masa sekarang dan masa depan.