Unggah Potret Bareng Shah Rukh Khan, Penggemar Teror Anubhav Sinha Sekuel Film Ra.One

Ra.One
Ra.One (Foto : IMDb)

Antv – Pada tahun 2011, film fiksi ilmiah yang sangat dinantikan dengan Shah Rukh Khan, yaitu Ra.One, akhirnya meraih kesuksesan di box office setelah dirilis. Meskipun awalnya tidak mampu menarik perhatian penonton di bioskop, film dengan tingkat efek visual yang tinggi ini telah membangun basis penggemar yang setia hingga saat ini. Saat Ra.One merayakan usianya yang ke-12, Anubhav Sinha merayakannya dengan membagikan foto BTS langka dari lokasi syuting.

Melalui akun Instagram pribadinya pada hari Kamis, Anubhav Sinha membagikan sebuah foto dari saat-saat syuting Ra.One. Dalam foto tersebut, terlihat Anubhav Sinha dan Shah Rukh Khan berdiri berdampingan. Shah Rukh Khan tampil sebagai karakter G.One dengan tali kekang di sekitarnya, sementara Anubhav Sinha tampak sedang merenung dengan tangan di dalam saku. 

Sang sutradara juga menambahkan keterangan, "Hari ini adalah ulang tahun ke-12-nya. Saya belajar banyak dari pengalaman ini, dan film ini terus memberikan dampak positif hingga saat ini. #Ra.One."

 

 

Banyak penggemar yang berbagi kenangan indah dalam kolom komentar, beberapa bahkan berharap agar dibuatkan sekuel Ra.One.