Karan Johar Memuji Pandangan Aamir Khan Tentang Maskulinitas

Aamir Khan
Aamir Khan (Foto : News18)

AntvAamir Khan, yang juga dikenal sebagai Tuan Perfeksionis di dunia Bollywood, adalah seorang aktor yang sangat serbaguna dan luar biasa di industri film

Selama lebih dari 30 tahun kariernya, superstar ini telah tampil dalam sejumlah film yang mendapat pujian kritis dan telah menjadi bagian dari beberapa blockbuster. Baru-baru ini, Karan Johar memberikan pujian kepada Aamir Khan, mengakui kemampuannya dalam menampilkan maskulinitas dengan indah di layar.

Ketika Karan Johar berbicara dengan Nikhil Taneja dalam acara Be A Man Yaar ia diminta untuk menyebutkan aktor yang mampu menggambarkan maskulinitas dengan begitu baik. 

Karan Johar menyebut nama Aamir Khan dan menyatakan bahwa pandangannya terhadap maskulinitas dalam film selalu tepat. Ia juga menghubungkannya dengan wanita kuat dalam kehidupan Aamir Khan, seperti yang terlihat dalam film Ghajini.

"Pandangan Aamir Khan tentang maskulinitas tidak pernah berkompromi dengan kesuksesan komersialnya. Baik dalam film seperti Rang De Basanti, Dangal, Lagaan, atau 3 Idiots, menurut saya, pendekatan Aamir Khan terhadap maskulinitas selalu tepat. Menurut saya, hal ini didorong oleh keberadaan wanita-wanita kuat dalam hidupnya," kata Karan Johar.

Sementara itu, dalam wawancara yang sama, Karan Johar menyebut Shah Rukh Khan sebagai seseorang yang sangat sensitif. Ketika diminta untuk menyebutkan siapa yang memberikan pelukan paling hangat, Karan Johar menyebut Shah Rukh Khan sebagai "pelukan Pathaan terbesar yang pernah kamu dapatkan." 

Karan juga mengungkapkan kekagumannya terhadap kerja keras Hrithik Roshan dan menyebut bahwa Hrithik terus bekerja keras untuk mengasah keahliannya.