Anniversary Hari Ini, Shah Rukh Khan Ternyata Pernah 'Menipu' Gauri Khan Saat Bulan Madu

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Sebelum Shah Rukh Khan menjadi Raja Bollywood, dia adalah aktor India yang sedang berjuang dari Delhi yang berusaha untuk meraih popularitas.

Ketika belum ada di taraf kesuksesan seperti sekarang, sang kekasih, Gauri Khan, tetap setia berada di sisinya. Dua sejoli ini kemudian menikah pada tahun 1991 silam tepatnya tanggal 25 Oktober.

SRK yang belum stabil secara finansial ketika dia menikah dan tidak mampu membayar bulan madu pun berinisiatif ‘menipu’ istrinya.

“Ketika aku menikah, aku sangat miskin sementara Gauri dari kelas menengah, berkecukupan. Jadi seperti yang biasa dilakukan semua orang, aku berjanji padanya bahwa setelah kita menikah, ‘Aku akan membawamu ke Paris dan menunjukkan menara Eiffel padamu’,” katanya dikutip dari Times Now News pada Rabu, 25 Oktober 2023.

“Tapi yang jelas, itu semua bohong karena saya tidak punya uang atau tiket pesawat, tapi entah bagaimana saya meyakinkannya,” sambungnya.

img_title
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. (Foto: Tangkapan Layar)

Lebih lanjut, Shah Rukh Khan menceritakan bahwa ia membawa Gauri Khan ke sebuah kota tempatnya harus syuting dan menyebut kota itu sebagai Paris untuk menghibur istrinya.