Sutradara Ini Tolak Film Hollywood yang Dibintangi Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai, Ini Alasannya!

Sutradara Dharmesh Darshan tolak tawaran film Shah Rukh Khan
Sutradara Dharmesh Darshan tolak tawaran film Shah Rukh Khan (Foto : Indian Express)

Antv – Sebagai salah satu ikon penting di Bollywood, bisa bekerja sama dengan Shah Rukh Khan tentu menjadi dambaan para filmmaker India.

Namun, tampaknya hal ini tidak berlaku bagi salah satu sutradara India, yakni Dharmesh Darshan.

Setelah membuat film India superhits, Raja Hindustani, yang dibintangi oleh Aamir Khan dan Karisma Kapoor, ia mendapatkan tawaran film Hollywood di depan matanya.

Akan tetapi, ia memilih untuk menolak tawaran tersebut karena pada saat itu dia sedang berada di tengah-tengah syuting film Mela dan Dhadkan.

Film Hollywood itu sebenarnya adalah kesempatannya untuk menjadi terkenal di kancah internasional, tapi dia tidak bisa meninggalkan proyeknya yang sedang berjalan.

Melansir dari Indian Express pada Rabu, 25 Oktober 2023, dalam obrolan dengan Lehren Retro, Dharmesh mengatakan bahwa dia mendapat tawaran dari produser Hollywood Ashok Amritraj ketika syuting untuk Mela.

Ia ingat betul bahwa untuk bisa bergabung dalam proyek tersebut, Dharmesh Darshan harus memenuhi syarat yang diajukan oleh sang produser, yakni meninggalkan segala proyek yang tengah ia jalani dan berada di Hollywood selama satu tahun, tapi baginya itu hal yang tidak mungkin.