Bhumi Pednekar Puji Alia Bhatt yang Mau Memerankan Seorang PSK di Film 'Gangubai Kathiawadi'

Bhumi Pednekar Puji Alia Bhatt yang Mau Memerankan Seorang PSK di Film 'Gangubai Kathiawadi'
Bhumi Pednekar Puji Alia Bhatt yang Mau Memerankan Seorang PSK di Film 'Gangubai Kathiawadi' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Bhumi Pednekar telah membuat beberapa pilihan yang sangat unik dalam karirnya sejak ia memulai debutnya di industri film dengan 'Dum Laga Ke Haisha'.

Bahkan untuk memulai dengan sebuah film seperti itu di mana ia harus menambah berat badannya sangatlah berani.

Setelah itu, Bhumi telah menjadi bagian dari banyak film niche seperti 'Bheed', 'Afwaah' dan masih banyak lagi.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Bhumi Pednekar telah memuji Alia Bhatt dan 'Gangubai Kathiawadi' dan mengakui bahwa kesuksesan film ini telah memberinya keberanian.

Alia yang memerankan seorang pekerja seks komerisal (PSK), telah membawa film 'Gangubai Kathiawadi' di pundaknya dan bersinar di setiap frame.

Belum lagi, film 'Gangubai Kathiawadi' juga menjadi hit di box office dan juga membuat Alia mendapatkan Penghargaan Nasional pertamanya.

Berbicara tentang hal ini, Bhumi buka-bukaan dalam sebuah wawancara dengan Bollywood Bubble dan mengatakan bahwa sebagai wanita, mereka seharusnya tidak merasa tidak aman satu sama lain.

Karena jika filmnya berhasil dengan baik, hal ini juga akan membuka pintu bagi banyak aktris lainnya. Seperti halnya, 'Gangubai Kathiawadi' yang membuka pintu bagi Bhumi dan memberinya keberanian untuk membuat lebih banyak film solo dan peran-peran wanita yang lebih kuat.

Bhumi juga membahas fakta bahwa ia bukanlah seorang pahlawan wanita yang tradisional dan konvensional. Tetapi, ia akan mengubah narasi dan mengubah definisi dari seorang pahlawan wanita konvensional.

Hal inilah yang membuat dirinya terus maju dan memberinya kepercayaan diri untuk melakukan film solo.

Diketahui, Bhumi Pednekar terakhir kali terlihat dalam film 'Thank You For Coming' yang merupakan sebuah film yang berpusat pada wanita.

Film 'Thank You For Coming' dibintangi oleh Shehnaz Gill, Kusha Kapila, Dolly Singh dan Shibani Bedi bersama Bhumi, serta Anil Kapoor sebagai cameo.

Bhumi Pednekar juga akan terlihat di film selanjutnya yang berjudul 'The Lady Killer' bersama aktor Arjun Kapoor.

"Ini adalah sebuah film yang benar-benar menantang Arjun dan saya. Dan para penonton belum pernah melihat kami tampil seperti ini sebelumnya. Tahun ini telah menjadi sebuah spektrum di mana saya telah mencoba untuk melakukan banyak genre yang berbeda," ujar Bhumi Pednekarm seperti dikutip dari ETimes, Rabu (15/10/2023).