Ranbir Kapoor Buka-Bukaan Tentang Chemistry yang Hilang dengan Istrinya, Alia Bhatt di Film Brahmana

Ranbir Kapoor Buka-Bukaan Tentang Chemistry yang Hilang dengan Istrinya, Alia Bhatt di Film Brahmana
Ranbir Kapoor Buka-Bukaan Tentang Chemistry yang Hilang dengan Istrinya, Alia Bhatt di Film Brahmana (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor Bollywood Ranbir Kapoor baru-baru ini dalam sebuah acara penggemarnya membagikan sebuah kabar terbaru mengenai film aksi fiksi ilmiah yang akan datang, 'Brahmastra 2'.

Sebuah klip dari acara penggemar tersebut telah dibagikan di Reddit di mana ia menyatakan bahwa 'Brahmastra 2' adalah berat untuk ditulis.

Ranbir mengatakan, "Brahmastra Part 2 sangat berat untuk ditulis. Kami sedang mengerjakannya sepanjang waktu. Baru minggu lalu Ayan menceritakan film ini kepada saya dan ia telah melakukan 10 kali lipat lebih besar dari Bagian 1 - idenya, pemikirannya, karakternya. Dia sedang mengerjakan War 2 sekarang. Jadi rencananya adalah untuk menyelesaikan War 2 pada pertengahan tahun depan dan kami akan mulai syuting pada akhir tahun depan atau awal tahun 2025."

Aktor 'Barfi' ini juga membahas tentang kritik yang dihadapi oleh para pembuat film ini atas chemistry yang hilang antara Siwa dan Isha (karakter Ranbir - Alia) di film pertama.

Ia menambahkan, "Tetapi yang pasti, banyak pekerjaan yang telah dilakukan dalam film ini. Kami memahami jenis kritik untuk film ini, apa yang berhasil dan apa yang tidak. Jadi kami telah mempertimbangkan semuanya, dialog dan komentar tentang chemistry Siwa dan Isha yang hilang. Banyak kritik yang membangun dan kami telah menerimanya dengan lapang dada dan kami mencoba untuk memahami hal tersebut dan melangkah lebih jauh dari itu."

Film 'Brahmastra Part One: Shiva' merupakan bagian pertama dari trilogi yang direncanakan di Astraverse oleh Ayan Mukerji. Film ini juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Mouni Roy dan Nagarjuna Akkineni.

Alur cerita dari Brahmastra mengikuti Shiva, seorang DJ, yang belajar tentang hubungan anehnya dengan elemen api. Ia juga memiliki kekuatan untuk membangkitkan Brahmastra, sebuah senjata supernatural yang konon dapat menghancurkan alam semesta, yang mampu menghancurkan ciptaan dan menaklukkan semua makhluk.

Di sisi lain, Junoon, ratu dari kekuatan gelap, juga sedang dalam pencarian untuk mendapatkan Brahmastra.

Shah Rukh Khan memiliki cameo di bagian pertama. Jika laporan ini dapat dipercaya, bagian kedua akan menampilkan Deepika Padukone dan Ranveer Singh.

Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Astraverse berkembang dalam sekuel 'Brahmastra' dan selanjutnya.

Sebelumnya, Ayan Mukerji telah mengumumkan tanggal rilis dari film fiksi ilmiah yang akan datang, 'Brahmastra: Bagian 2' dan 'Brahmastra: Bagian 3'.

'Brahmastra: Part Two - Dev' akan tayang di bioskop pada bulan Desember 2026, sementara 'Part Three' akan dirilis di bioskop tepat setahun setelah bagian kedua, pada bulan Desember 2027.

Sementara itu, Ranbir selanjutnya akan terlihat dalam film aksi thriller 'Animal' yang akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Desember 2023.

Disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga, film Animal juga dibintangi oleh Bobby Deol, Anil Kapoor dan Rashmika Mandanna sebagai pemeran utama.