Film 'Dunki' Akan Jadi Hattrick Spektakuler Shah Rukh Khan di Tahun 2023

Film 'Dunki' Akan Jadi Hattrick Spektakuler Shah Rukh Khan di Tahun 2023
Film 'Dunki' Akan Jadi Hattrick Spektakuler Shah Rukh Khan di Tahun 2023 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film 'Dunki' yang dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan, diprediksi akan menjadi hattrick spektakuler, setelah kesuksesan Jawan dan Pathaan, di tahun 2023.

Hal itu disampaikan salah satu tokoh perfilman Bollywood Boman Irani, dalam acara CINTAA House di Mumbai, Selasa (24/10/2023).

Boman Irani merupakan salah satu dari para hadirin yang merasa takjub melihat Menara CINTAA dan ritual-ritual Hindu dan Muslim yang dilakukan pada kesempatan baik Dussehra.

Boman Irani yang terakhir kali terlihat dalam film Uunchai selanjutnya akan memainkan peran sebagai seorang pengacara yang berbasis di London.

Peran yang akan dilakoni itu terjadi dalam film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Dunki, yang disutradarai oleh Rajumari Hirani.

Boman Irani mengatakan bahwa film Dunki telah berjalan dengan sangat baik dan akan menjadi hattrick Shah Rukh Khan.

SRK merasakan kesuksesan besar dengan dua film terakhirnya, Pathaan dan Jawan, yang berhasil memecahkan beberapa rekor box office secara global.

Dengan dua film Jawan dan Pathaan, sang superstar telah menetapkan sebuah tolok ukur baru untuk koleksi 1000 crore di industri film India.

Film Dunki merupakan sebuah drama komedi yang didasarkan pada migrasi ilegal. Film ini juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Dia Mirza, Dharmendra, Satish Shah, Parikshit Sahni dan Vicky Kaushal dalam sebuah penampilan cameo.

Film Dunki dijadwalkan untuk rilis pada 22 Desember 2023, atau di sekitar minggu Natal.

Poster pertama dari film ini telah dirilis baru-baru ini, yang memperlihatkan bagian belakang dari karakter Shah Rukh Khan yang mengenakan pakaian tentara.
SRK terlihat memegang tas dan barang-barang lainnya di tangannya sambil mengawasi sebuah padang pasir yang luas.



'Perjalanan seorang prajurit untuk menepati janji' adalah tagline dari film ini.