Anggota Parlemen Priyanka Chaturvedi Mengkritik Kewarganegaraan Akshay Kumar, dari Kanada ke India

Anggota Parlemen Priyanka Chaturvedi Mengkritik Kewarganegaraan Akshay Kumar, dari WN Kanada ke India
Anggota Parlemen Priyanka Chaturvedi Mengkritik Kewarganegaraan Akshay Kumar, dari WN Kanada ke India (Foto : Kolase Istimewa)

AntvPriyanka Chaturvedi telah mengkritik Akshay Kumar terkait isu kewarganegaraan India dan Kanada. Akshay Kumar, seorang aktor terkenal Bolywood, telah menghadapi pertanyaan tentang status kewarganegaraannya yang mencakup kewarganegaraan Kanada.

Pada Hari Kemerdekaan, Akshay membagikan bukti bahwa ia adalah warga negara India, tetapi ia telah sering dikritik karena memiliki kewarganegaraan Kanada.

Melalui akun media sosialnya, Priyanka Chaturvedi membagikan artikel berita yang mencatat bahwa orang India adalah salah satu kelompok terbesar yang mendapatkan kewarganegaraan di negara-negara kaya, termasuk Kanada.

Dalam sebuah posting tanpa menyebutkan nama, Priyanka bertanya mengapa orang India ingin meninggalkan kewarganegaraan mereka untuk menjadi warga negara asing di negara-negara yang lebih kaya.

Dia merujuk pada pernyataan Akshay Kumar yang menyebutkan bahwa orang di luar negeri memberinya rasa hormat sebagai warga negara India dan mengatakan bahwa mereka mengenalnya sebagai orang dari negara yang dipimpin oleh Modi.

"Mengapa orang India ingin meninggalkan kewarganegaraan negara mereka untuk pergi ke negara-negara yang lebih kaya? Membuat saya bingung. Bukankah seorang warga negara Kanada yang kini menjadi warga negara India mengatakan bahwa ia melakukan hal ini karena orang-orang di luar negeri memiliki rasa hormat yang baru dan mereka mengatakan 'Oh, Anda datang dari negara Modi'," tulis Priyanka.



Akshay Kumar telah menyatakan bahwa memegang paspor India adalah sebuah kehormatan dan bahwa orang di luar negeri mengidentifikasinya dengan Bollywood dan pemimpin India, Modi.