Koleksi Box Office Ganapath Tiger Shroff di Ahir Pekan Pembukaan Masih Kepayahan

Koleksi Box Office Ganapath Tiger Shroff di Ahir Pekan Pembukaan Masih Kepayahan
Koleksi Box Office Ganapath Tiger Shroff di Ahir Pekan Pembukaan Masih Kepayahan (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi box office Ganapath: Film aksi laga yang dibintangi aktor Bollywood Tiger Shroff dan Kriti Sanon sama sekali tidak menunjukkan pertumbuhan selama akhir pekan pembukaan.

Film ini telah mengumpulkan ₹2.25 crore (setara Rp4,64 miliar), pada hari Minggu (22/101/2023), sesuai dengan perkiraan awal yang dilaporkan oleh Sacnilk.com.

Film ini telah mengumpulkan jumlah yang sama pada hari Sabtu setelah dibuka dengan ₹2,5 crore (setara Rp5,15 miliar), pada hari Jumat (20/10/2023).

Film ini sekarang berada di angka ₹7 crore (setera Rp14,42 miliar), setelah tiga hari perilisannya.

Pada hari Minggu (22/10/2023), film ini mendaftarkan hunian sekitar 10.57 persen sesuai dengan laporan tersebut.

Disutradarai oleh Vikas Bahl, Ganapath juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan dalam sebuah peran penting.

Big B berperan sebagai seorang bijak dan terlihat dalam tampilan baru. Ganapath mempertemukan kembali Tiger dan Kriti setelah film debut mereka, Heropanti.

Ganapath berlatar belakang pada tahun 2070 M. Film ini berkisah tentang karakter tituler Tiger yang dipuji sebagai yang terpilih menjadi simbol harapan bagi orang-orang yang tertindas.

Dia memulai sebuah pencarian untuk menemukan takdirnya di dunia yang belum dipetakan.

Seperti Tiger, Kriti juga memiliki beberapa adegan aksi dalam film dan ditampilkan sebagai seorang ahli nunchaku (sejenis senjata yang digunakan dalam seni bela diri).

Film ini juga dibintangi oleh Elli AvrRam, sebagai Dimple, Rahman, Gauhar Khan, Jameel Khan, Girish Kulkarni, Shruthy Menon, Ziad Bakri dan Jess Liaudin.
Dipersembahkan oleh Pooja Entertainment yang bekerja sama dengan Good Co, 'Ganapath - A Hero Is Born' diproduseri oleh Vashu Bhagnani, Jackky Bhagnani, Deepshikha Deshmukh dan Vikas Bahl.

Kriti Sanon tidak memiliki adegan dengan Amitabh di Ganapath tetapi berharap untuk berbagi layar dengannya di masa depan.

Kriti mengatakan dalam sebuah acara promosi, sebagaimana dilansir dari ANI, "Setiap kali saya bertemu dengannya di mana saja, selalu ada sesuatu yang dapat dipelajari darinya. Bahkan jika Anda melihatnya hanya berbicara atau bagaimana ia menyapa orang, ia sangat hangat. Anda bisa belajar banyak darinya, dia adalah seorang legenda. Menjadi bagian dari film yang sama dengannya adalah suatu hal yang sangat besar. Secara pribadi saya tidak beradegan dengannya di film ini, saya harap di film berikutnya saya bisa beradegan dengannya."