Sutradara Pradeep R.K. Chaudhary Sebut Shah Rukh Khan Pahlawan Besar di Kehidupan Nyata

Sutradara Pradeep R.K. Chaudhary Sebut Shah Rukh Khan Pahlawan Besar di Kehidupan Nyata
Sutradara Pradeep R.K. Chaudhary Sebut Shah Rukh Khan Pahlawan Besar di Kehidupan Nyata (Foto : Kolase Istimewa)

AntvSutradara Pradeep R.K. Chaudhary menandai debut penyutradaraannya dengan film 'Pyaar Hai Toh Hai' yang juga menandai debut akting Karan Hariharan, putra dari penyanyi terkenal Hariharan.

Film yang dirilis pada hari Jumat (20/10/2023), lalu ini, menerima respon yang tidak terlalu baik.

Melihat kenyataan itu, dalam suatu wawancara dengan freepressjournal.com, sutradara Pradeep R.K. Chaudhary, mencoba memberikan kilas balik perjalanan karirnya.

"Saya telah bekerja dengan sutradara Sanjay Leela Bhansali selama 16 tahun terakhir. Semuanya dimulai dengan Devdas. Saya adalah seorang asisten sutradara dan pada saat film ini hampir selesai, saya menjadi kepala. Ada begitu banyak AD yang bekerja di film ini. Anda menaiki tangga secara perlahan dan bertahap. Orang ini sendiri mengakui bakat Anda. Saya juga membuat film Black bersamanya," ujar Pradeep R.K. Chaudhary.

"Bekerja dengan Shah Rukh Khan merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa. Ia adalah seorang pahlawan yang lebih besar dari kehidupan, sangat rendah hati dan sangat ramah. Itu adalah sebuah set yang besar. Jadi kami tidak memiliki banyak waktu untuk berinteraksi. Saya ingat selama adegan itu ketika ia berkata, "Saya akan minum sampai mati. Itu adalah sebuah adegan kotha. Saya adalah bagian dari hal ini di lokasi syuting," tambahnya.

Berbagi lebih jauh tentang pengalamannya bekerja dengan Amitabh Bachchan dalam film Black, ia berkata, "Amitabh seperti dewa. Itu adalah sebuah film yang berbeda dan dengan demikian merupakan sebuah pengalaman yang sangat berbeda dibandingkan dengan Devdas. Bagi saya, bekerja dengan Amitji, Rani, Aishwarya (Rai Bachchan) dan Shah Rukh merupakan pengalaman yang sangat memperkaya."

"Saya ingat saya berada di sana bersama Sanjay dan Amit di dalam van van mereka dan mereka mendiskusikan sebuah adegan. Ada sebuah adegan kilas balik cermin di mana Anda dapat menyaksikan ibunya dengan anak perempuannya yang lebih muda. Pak Sanjay mendiskusikan adegan ini dengan Amitjee dan mereka mengalami kebuntuan. Di situlah Anda belajar bagaimana seorang sutradara besar dan aktor besar mendiskusikan situasi yang paling kecil, di sini Anda belajar banyak. Saya berada di sana selama sekitar satu jam," tambahnya.

Ketika ditanya apakah film debutnya, Pyaar Hai Toh Hai memiliki sentuhan SLB, ia mengungkapkan, "Film ini memiliki sentuhan gaya pembuatan film Sanjay karena saya juga membuatnya dengan penuh semangat. Anggarannya sangat kecil sehingga Anda tidak akan melihat banyak gayanya. Tetapi, apa pun yang telah saya pelajari darinya, saya telah mencoba untuk memasukkannya ke dalam film saya. Tetapi saya telah menceritakan kisah ini dengan cara saya sendiri yang telah direkam di lokasi nyata di Rishikesh. Tantangannya adalah untuk menempatkan cerita ini dalam arus utama dengan seorang pendatang baru."