Kilas Balik saat Shah Rukh dan Salman Khan Menyanyi Bersama di Pesta Pernikahan Sonam Kapoor

Kilas Balik saat Shah Rukh dan Salman Khan Menyanyi Bersama di Pesta Pernikahan Sonam Kapoor
Kilas Balik saat Shah Rukh dan Salman Khan Menyanyi Bersama di Pesta Pernikahan Sonam Kapoor (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Para penggemar superstar dan ikon Bollywood Duo Khan, Shah Rukh Khan dan Salman Khan disuguhi dengan sebuah momen kilas balik yang menyenangkan dari masa lalu.

Sebuah video lama muncul di media sosial Reddit, yang merekam keduanya bernyanyi bersama pada pesta resepsi pernikahan aktris Bollywood Sonam Kapoor.

Pasangan ikonik di industri Bollywood ini, yang dikenal dengan chemistry mereka di layar kaca dalam film-film seperti Karan Arjun, Hum Tumhare Hain Sanam, Pathaan, dan Jawan, selalu memiliki tempat khusus di hati para penggemar mereka.

Saat video acara pernikahan tersebut viral, momen itu mirip seperti kumpul keluarga dari film Sooraj Barjatrya.

Dalam video tersebut, kedua aktor India legendaris tersebut tampak bersenang-senang merayakan sangeet dari teman dekat Sunita dan putri Anil Kapoor, Sonam.

Saat menyanyikan lagu terkenal Karan Arjun, yaitu Ye Bandhan to pyaar ka bandhan hai, Shah Rukh Khan dan Salman Khan membuat heboh, membuat Sunita menjadi sorotan menggantikan Rakhee, yang berperan sebagai ibu SRK dan Bhaijaan di film tersebut.

Sambil berteriak sepenuh hati ke mikrofon, “Ye bandhan to”. Sunita yang tampak ketakutan terus berteriak, “Seseorang kendalikan mereka!”.

Duo Khan terlihat gagah dan menggemaskan sekaligus terlihat bersemangat dengan setelan pakaian hitam yang stylish. Warganet pun menanggapi dengan cara yang paling menakjubkan.

Video kilas balik dari pernikahan Sonam Kapoor ini menghidupkan kembali keajaiban dari persahabatan mereka.