Salman Khan Unggah Foto Seksi Katrina Kaif di 'Leke Prabhu Ka Naam-Tiger 3', Begini Reaksi Pengemar

Salman Khan Unggah Foto Seksi Katrina Kaif di Lagu Leke Prabhu Ka Naam - Tiger 3, Begini Reaksi Penggemar
Salman Khan Unggah Foto Seksi Katrina Kaif di Lagu Leke Prabhu Ka Naam - Tiger 3, Begini Reaksi Penggemar (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan berama dengan sang mantan kekasih, Katrina Kaif, saat ini telah siap untuk film aksi-thriller mereka yang akan datang, yang berjudul Tiger 3.

Film ini merupakan film ketiga dari franchise Tiger yang merupakan film pertama dalam dunia mata-mata YRF.

Duo serasi ini sebelumnya telah bekerja sama dalam film-film seperti Maine Pyar Kyon Kiya, Yuvraj, Ek Tha Tiger, Tiger Zinda Hai dan Bharat.  

Film Tiger 3 merupakan film ketiga Salman dan Katrina bersama dalam franchise atau waralaba dari karakter Tiger milik YRF.

Setelah teaser dari lagu mereka yang akan datang, Leke Prabhu Ka Naam dari film Tiger 3 dirilis, Salman membagikan penampilan Katrina yang seksi dari film tersebut.

Salman memuji lawan mainnya dan menulis, "Kat, kamu telah membunuhnya!... Selalu menyenangkan untuk berdansa denganmu... Saksikan Tiger dan Zoya dalam lagu pesta #LekePrabhuKaNaam yang akan dirilis pada tanggal 23 Oktober di YouTube".



Para penggemar pun ikut memuji penampilan seksi Katrina dan juga memberikan pujian pada chemistry duo di layar lebar ini.