Salman Khan Kecam Isha Malviya Karena Menuduh Abhishek Kumar Bersikap Kasar di Acara Bigg Boss 17

Salman Khan Kecam Isha Malviya Karena Menuduh Abhishek Kumar Bersikap Kasar di Acara Bigg Boss 17
Salman Khan Kecam Isha Malviya Karena Menuduh Abhishek Kumar Bersikap Kasar di Acara Bigg Boss 17 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan datang di episode pertama Weekend Ka Vaar dengan pakaian mewah. Selain menyambut para tamu selebriti, Salman juga berbicara kepada para kontestan.

Salman Khan mengecam Isha Malviya karena kedekatannya dengan mantan kekasihnya Abhishek Kumar dan juga mengingatkannya akan tuduhan serius yang ia lontarkan terhadapnya pada episode perdana Bigg Boss 17.

Salman juga memanggil Isha atas pernyataannya terhadap saudara sepupu Priyanka Chopra, Mannara Chopra.

Dalam membawakan acara Bigg Boss, Salman dikenal dengan ketegasan dan pendapat jujurnya sebagai pembawa acara setiap kali para kontestan melanggar peraturan rumah atau terlihat melakukan gerakan yang salah saat bermain game.

Aktor film Tiger 3 ini berbicara kepada Isha dan mengatakan, "Kamu membuat tuduhan serius terhadap Abhishek bahwa ia agresif dan kasar, kamu mencoba untuk bermain-main?"

Isha menjawab dan berkata, "Pak, saya tidak bisa sepenuhnya melepaskan dia dari hidup saya."

Salman kemudian menyatakan bahwa, "Anda menyebut Mannara Chopra orang yang terobsesi dengan diri sendiri, tetapi melihat perilaku dan tindakan Anda di rumah Bigg Boss, Andalah yang paling terobsesi dengan diri sendiri."

Video rekaman acara itu pun beredar viral di media sosial dan para netizen juga bereaksi terhadap tanggapan Salman terhadap hubungan Isha dan Abhishek.

Berikut tanggapan beberapa warganet di media sosialnya: