Ira Khan Buka-bukaan Tentang Kedekatannya dengan Aamir Khan

Aamir Khan dan Ira Khan
Aamir Khan dan Ira Khan (Foto : Instagram: @khan.ira)

AntvIra Khan Terbuka tentang hubungannya dengan ayahnya Aamir Khan. Ira Khan, yang dikenal karena kejujuran dan ketulusannya, selalu terbuka dalam menyampaikan pemikirannya. Selain konten menarik yang ia bagikan di media sosial, Ira juga berani berbicara tentang perjuangannya melawan depresi.

Putri aktor Bollywood Aamir Khan dan Reena Dutta ini saat ini berupaya menjadikan kesehatan mental sebagai topik pembicaraan yang lebih umum. Ia akan segera menikah dengan teman dan pelatih gymnya, Nupur Shikhare. Ira baru-baru ini berbicara tentang 'hubungan paling kompleks' yang ia miliki dengan orang tuanya.

"Saya harus aktif berupaya untuk menjaga hubungan saya dengan kedua orang tua saya. Hubungan dengan orang tua adalah yang paling intens yang pernah kita alami," kata Ira dalam percakapannya dengan India Today baru-baru ini.

Ia menganggap hubungan dengan orang tua sebagai hal yang paling rumit.

"Kita sangat peduli dengan pendapat mereka, sehingga memerlukan waktu dan juga memberikan kebahagiaan terbesar, dalam dua hal," ucapnya. 

"Saya merasa bahwa saat ini saya lebih mudah berkomunikasi dengan ibu saya daripada dengan ayah saya, tetapi saya tetap berkomunikasi secara terbuka dengan keduanya," imbuh Ira. 

Meski dirinya merasa Aamir Khan terlalu sibuk, namun sang ayah kerap mengatakan kepadanya jika dirinya membutuhkannya, ia cukup menelepon Aamir Khan.