Aamir Khan Mengecam Perdebatan Nepotisme di Bollywood

Aamir Khan
Aamir Khan (Foto : Masala)

Antv – Banyak selebritas Bollywood mengungkapkan pandangan mereka tentang masalah nepotisme dalam industri ini, dan salah satunya adalah Aamir Khan.

Pada tahun lalu, aktor ternama ini ditanyai pertanyaan serupa dan mengecam perdebatan itu dan menyebut orang-orang yang mempercayainya 'tidak bijaksana'.

Aamir juga dikenal sebagai Tuan Perfeksionis Bollywood. Setelah kegagalan Laal Singh Chaddha, dia memilih untuk menjaga jarak dari sorotan publik.

Sebelumnya, dalam sebuah acara, Aamir dengan tegas membantah masalah nepotisme, sambil menjelaskan bahwa dia tidak pernah menggunakan pengaruhnya untuk membantu putranya mendapatkan peran dalam film.

Dia bahkan mengajukan tantangan terbuka, menanyakan apakah orang tahu siapa saudara perempuannya. Jadi, dia merasa tidak ada hubungan yang bisa membantu dalam industri ini. 

Pada tahun lalu, saat berbicara di acara ABP Ideas Of India di Mumbai, Aamir Khan menekankan bahwa jika produser film menolak aktor berbakat hanya karena mereka bukan dari keluarga industri dan, sebaliknya hanya akan merugikan kualitas film mereka sendiri.

Aamir Khan kemudian memberikan dua contoh dari keluarganya, saudara perempuan Nikhat Khan dan putranya Junaid Khan, untuk menunjukkan bahwa nepotisme tidak selalu berlaku.