9 Tahun Bermusuhan, Salman Khan dan Arijit Singh Berdamai di Lagu 'Leke Prabhu Ka Naam - Tiger 3'

9 Tahun Bermusuhan, Salman Khan dan Arijit Singh Berdamai dengan Lagu 'Leke Prabhu Ka Naam - Tiger 3'
9 Tahun Bermusuhan, Salman Khan dan Arijit Singh Berdamai dengan Lagu 'Leke Prabhu Ka Naam - Tiger 3' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv9 tahun bermusuhan, Superstar Bollywood Salman Khan dan penyanyi playback Arijit Singh telah bergandengan tangan untuk pertama kalinya untuk film 'Tiger 3'.

Rumah produksi Yash Raj Films dalam sebuah pernyataan media menyatakan tentang dua lagu yang dinyanyikan oleh Arijit dalam film "Tiger 3".

Lagu pertama "Leke Prabhu Ka Naam", sebuah lagu dansa yang menampilkan Salman dan Katrina Kaif, akan dirilis pada hari Senin. Lagu kedua adalah sebuah lagu romantis.

Pritam, komposer dari "Tiger 3", mengungkapkan kegembiraannya tentang kerjasama pertama antara dua artis terkenal ini.

"Ini merupakan sebuah kolaborasi yang telah lama ditunggu-tunggu. Salman Khan adalah salah satu superstar terbesar dan Arijit Singh, penyanyi dengan sensasi terbaik dari generasi kita. Kedua bintang ini bersatu untuk sebuah lagu sudah lama ditunggu-tunggu dan kami sangat senang bahwa hal ini akan terjadi untuk 'Tiger 3'," kata Pritam dalam sebuah pernyataan.



Film ketiga dari franchise "Tiger" ini disutradarai oleh Maneesh Sharma. Film thriller mata-mata ini akan menampilkan Salman dan Katrina yang akan mengulangi peran mereka.

Sharma, yang terkenal dengan film "Fan", mengatakan bahwa mereka sangat senang untuk memperkenalkan lagu pertama, "Leke Prabhu Ka Naam" pada awal minggu depan.

"Kami tidak sabar menunggu 'Leke Prabhu Ka Naam' untuk dirilis minggu depan! Lagu ini adalah lagu pesta dan memiliki suara Arijit di atas suara Salman, adalah sebuah keistimewaan tersendiri! Kecantikan Katrina dan chemistry antara keduanya membuatnya menjadi formula yang sempurna untuk membuat semua orang menari! Kami bersenang-senang saat syuting di Cappadocia, Turki," ujar sang sutradara.